Kembali Nahkodai Golkar Kota Kupang, Jonas Bertekad Kuasai Lagi DPRD di Pileg 2024

by -304 views

KUPANG, mediantt.com – Akhirnya selesai juga rangkaian safari politik bertajuk Musyawarah Daerah (Musda) di seluruh kabupaten/kota. Dan, kota Kupang menjadi yang terakhir menghelat Musda dengan memilih Jonas Saelan secara aklamasi untuk masa bhakti 2020-2025. Jonas pun bertekad bakal menguasai lagi DPRD Kota Kupang di Pileg 2024.

Musda V Partai Golkar Kota Kupang digelar di Hotel Sahid T-more, Minggu (21/3/2021), dan secara aklamasi memilih mantan Walikota Kupang ini sebagai ketua untuk periode 2020-2025.

Musda V Golkar Kupang itu dibuka Ketua DPD I Golkar NTT, Melkiades Laka Lena. Rangkaian sidang Musda dipimpin oleh Heru Dupe dari Golkar NTT.

Jonas yang baru saja divonis bebas oleh PN Tipikor dalam kasus tanah, merupakan calon tunggal yang diusulkan oleh seluruh pemilik suara dalam Forum Musda Golkar Kota Kupang.

Jonas bertekad membawa Golkar meraih kemenangan dan menguasai lagi DPRD Kota Kupang pada Pileg 2024. “Lima tahun lalu waktu pelantikan pengurus banyak, tetapi waktu kerja hanya sedikit saja. Lima tahun ke depan tidak boleh seperti ini lagi. Golkar harus pimpin DPRD Kota Kupang dan provinsi. Jangan kita nomor dua terus,” tegas Jonas, seperti dilansir kabarntt.co.

Jonas juga menyatakan program kerja lima tahun ke depan sudah ada. “Tinggal penyesuaian dengan petunjuk dari pusat. Saya ajak semua pengurus kita kerja bersama untuk meraih kemenangan di Kota Kupang,” tegas Jonas.

Sementara itu, Melki Laka Lena dalam sambutannya memberi apresiasi yang tinggi kepada Jonas Salean. Melki menyebut Jonas sebagai politisi yang tahan banting di tengah badai dan masalah yang dihadapi.

“Waktu Pileg 2018 lalu, Pak Jonas meraih suara tertinggi untuk DPRD provinsi. Di Dapil Kota Kupang hanya ada enam kursi untuk DPRD NTT, tetapi Pak Jonas meraih suara 26 ribu dan menyumbang dua kursi untuk DPRD NTT. Ini capaian yang luar biasa, tidak gampang meraih dua dari enam kursi,” kata Melki.

Jonas Salean juga menyampaikan, terima kasih kepada seluruh pemilik suara yang telah memberi kepercayaan kepadanya untuk menahkodai Golkar Kota Kupang lima tahun ke depan. “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang kembali diberikan kepada saya untuk memimpin Golkar Kota Kupang,” kata anggota DPRD NTT ini. (*/jdz)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments