Jeriko: Lapor Kami Jika Ada Oknum Bentuk Pengurus Atasnamakan Demokrat!

by -366 views

KUPANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi NTT menyiapkan nomor khusus dan disebar ke masyarakat di seluruh NTT. Demokrat meminta warga ikut melapor jika ada oknum atau kelompok yang membentuk pengurus dan mengatasnamakan Partai Demokrat.

“Apabila masyarakat mengetahui atau menemukan kejadian tersebut, dapat melaporkan kepada pengurus Partai Demokrat di daerahnya atau dapat menghubungi nomor telepon 081287581484,” kata Ketua DPD Partai Demokrat NTT, Dr. Jefri Riwu Kore, Kamis (18/3/2021).

Dia menegaskan, Partai Demokrat yang sah di NTT adalah Demokrat di bawah kepemimpinan Dr. Jefri Riwu Kore dan Ferdinandus Leu. Sementara ketua-ketua DPC yang ada saat ini semuanya tercatat secara resmi sebagai pengurus yang sah.

Jeriko-sapaan akrab Wali Kota Kupang ini mengajak partisipasi warga agar membantu Partai Demokrat untuk melaporkan, jika ada pihak maupun kelompok yang mengatasnamakan Partai Demokrat dan menggunakan lambang, bendera maupun identitas Partai Demokrat.

Ia memberi warning keras kepada beberapa kelompok yang sedang bergerilya di NTT agar segera menyudahi perbuatannya. “Kami tahu ada para pihak, perorangan maupun kelompok, baik di tingkat provinsi maupun di tingkat DPC yang sedang bergerilya menggunakan logo dan cap Partai Demokrat dengan mengatasnamakan Demokrat, padahal oknum ini tidak dibenarkan untuk menggunakannya,” kata Jeriko.

Dia juga menegaskan, nama-nama oknum ini sedang didata dan akan ditindaklanjuti. “Kami minta mereka untuk menghentikan aktivitasnya karena bisa berdampak hukum,” tegasnya lagi.

Menurut dia, DPD Partai Demokrat Provinsi NTT sangat solid dan tegak lurus dengan kepemimpinan Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). “Kami berjanji untuk terus mengibarkan panji-panji Partai Demokrat serta memberikan pelayanan dan pengabdian sebesar-besarnya untuk rakyat NTT,” tandas Jefri. (*/che)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments