Ketum AHY Doa Bersama Tokoh Lintas Agama untuk Bangsa Indonesia

by -193 views

JAKARTA – Bersama jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat, Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menerima sejumlah tokoh lintas agama untuk melaksanakan Doa Bersama bagi Demokrasi, di Kantor DPP Partai Demokrat, Wisma Proklamasi 41, Jakarta Pusat, Jumat (12/3).

“Ajang silaturahmi lintas agama ini penting sebagai jembatan komunikasi kita, untuk menghilangkan segala asumsi, menyatukan visi dan meneguhkan hati dan pikiran kita demi membangun negeri ini,” jelas Ketum AHY.

“Kami memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa untuk kebaikan, kedamaian, dan kesejahteraan bangsa Indonesia. Kita memanjatkan doa bersama agar kondisi pandemi Covid-19 dan resesi ekonomi yang terjadi di Indonesia segera pulih dan membaik,” lanjut dia.

“Selain berdoa, saya juga sempat berdiskusi dan bercerita dengan para tokoh agama soal kondisi yang saat ini sedang kami alami. Alhamdulillah, saya pun mendapatkan banyak doa dan dukungan yang luar biasa dari para tokoh ini,” tambah AHY.

Insya Allah, kata dia, dengan semakin banyaknya dukungan moril dan doa dari teman-teman semua, semakin membuat kader demokrat optimis untuk menyuarakan suara-suara kebenaran dan keadilan di negeri ini.

Hadir dalam doa berama antara lain, KH. Syaeful Bahri, Pdt. Nus Reimas, Pater Stefanus Rehi Mete, Pinandita I Gde Suparta Putra, Gunabhadra Mahasthavira dan Ws. Liem Liliang Lontoh sebagai perwakilan Tokoh Lintas Agama.

Hadir pula Sekjen Partai Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Mahkamah Partai Nachrowi Ramli, dan Kepala Departemen biding Agama dan Sosial Munawar Fuad Noeh. (adw/csa/st)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *