Bupati David Pastikan Tidak akan Ada Balas Dendam, Mari Kerja dengan Tulus

by -501 views

KEFAMENANU – Senin (1/3), di hari pertama masuk kerja, Bupati dan Wakil Bupati Timor Tengah Utara Drs Djuandi David dan Drs Eusabius Binsasi, langsung melakukan kunjungan kerja ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kefamenanu. Bupati pun menegaskan bahwa tidak akan ada balas dendam, malah mengajak semua pihak terutama paramedis untuk bekerja tulus melayani.

Kepada awak media, Bupati TTU, Drs. Djuandi David mengatakan, kunjungan kerja pertama ke RSUD Kefamenanu ini sebagai bentuk motivasi semangat kerja bagi para tenaga kesehatan agar secara tulus iklas melayani pasien.

“Kita datang untuk memberi semangat kepada petugas rumah sakit supaya bekerja tulus dalam melayani pasien,” kata Djuandi

Dia juga menegaskan, kunjungan kerja dimaksudkan agar petugas medis benar-benar tahu bahwa Bupati dan Wakil Bupati tidak balas dendam.

“Mari bergabung sudah dalam pelayanan masyarakat agar RSUD kita menjadi prima, tidak ada lagi keluhan dari masyarakat soal pelayanan dari petugas yang tidak ramah,” jelas bupati yang humanis ini.

Bupati David menerangkan, masih banyak yang perlu dibenahi seperti petugas kesehatan, tenaga dokter dan sejumlah ruangan yang perlu pembenahan serta sarana prasarana kesehatan masih kurang dan perlu ditambah.

“Ini menjadi catatan bagi kami untuk benahi,” ujarnya.

Selain RSUD Kefamenanu, Dinas Kesehatan Kabupaten TTU menjadi agenda kedua kunjungan kerja hari pertama David-Eus.

Senada dengan Bupati, Wakil Bupati Drs. Eusebius Binsasi mengatakan, RSUD Kefamenanu sudah sangat tua sehingga membenahinya tidak mudah.

“Gedungnya, peralatannya bahkan SDM-nya harus dibenahi sehingga saya dan pak bupati punya program untuk melanjutkan apa yang sudah ada selama ini,” katanya.

Dia juga mengungkapkan akan berupaya untuk membangun gedung yang baru sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih optimal.

Secara terpisah, Plt Direktur RSUD Kabupaten TTU, dr. Theresa A. J Mulowato mengaku bangga karena lembaganya menjadi prioritas pertama hari kerja pertama Bupati dan Wakil Bupati.

“Bangga sekali karena RSUD Kefamenanu menjadi lembaga pertama yang dikunjungi Bupati dan Wakil Bupati pada hari pertama dalam agenda kerja beliau berdua,” katanya. (lpm/st)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments