Kabar Baik! Angka Kesembuhan Pasien Covid-19 di Kota Kupang Meningkat

by -271 views

KUPANG – Ada kabar baik bagi warga Kota Kupang; bahwa angka kesembuhan pasien terkonfirmasi positif corona meningkat signifikan pada Minggu (21/2/2021), dan menembus angka 258 orang. Sementara penambahahan pasien yang terpapar covid-19 hanya 4 orang. Ini perkembangan terbaik sepanjang bulan Februari 2021.

Kondisi yang terus membaik setiap harinya ini diharapkan terus berlanjut, sehingga Kota Kupang bisa kembali pada zona hijau dan menjadi contoh ketaatan Prokes bagi kota-kota lain di Nusa Tenggara Timur.

Data yang diterima dari Gugus Tugas Covid-19 Kota Kupang, menyebutkan, total kasus sebanyak 3.951 orang (naik sebanyak 2 orang), masih dirawat sebanyak 1.137 orang (berkurang sebanyak 259 orang), sembuh sebanyak 2.717 orang (naik sebanyak 258 orang), meninggal sebanyak 151 orang (naik sebanyak 4 Oorang).

Dengan rincian; Konfirmasi sebanyak 97 Oorang (naik sebanyak 3 orang);
probable sebanyak 44 orang (naik sebanyak 1 orang); dan suspek sebanyak 10 orang.

Perbandingan dengan sebelumnya Sabtu (20/02), memang menggambarkan perkembangan yang signifikan. Akan tetapi perlu digaris-bawahi juga bahwa angka kematian terus bertambah. Karena itu melalui berbagai kesempatan tidak henti-hentinya Pemerintah Kota Kupang menghimbau agar pengetatan protokol kesehatan wajib untuk terus dijalankan. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *