Ikut Yuk! Gebyar Bio Nervee NTT 2021, Total Hadiah Ratusan Juta Rupiah

by -448 views

KUPANG – PT BIB Wilayah Distribusi NTT membuat program baru untuk tahun 2021, yakni Gebyar Bio Nervee dengan hadiah ratusan juta rupiah. Program ini berupa undian untuk semua konsumen produk Bio Nervee di seluruh NTT.

Setiap pembeli produk Bio Nervee seharga Rp 350.000 akan mendapat 2 buah kupon dan berlaku kelipatan. Program ini mulai diluncurkan 15 Februari 2021 dan ditutup pada 30 Juni 2021.

Hadiah-hadiah yang disiapkan mencapai ratusan juta rupiah. Hadiah utama adalah satu unit sepeda motor Yamaha XSR 155 seharga Rp36,5 juta, 2 unit Macbook masing-masing seharga Rp15 juta, 10 unit iPhone 7 masing-masing seharga Rp10 juta dan 10 unit sepeda lipat masing-masing seharga Rp6 juta.

Owner Bio Nervee NTT, Wempy Uskono mengatakan, program ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh konsumen Bio Nervee di NTT. Kurang lebih dua tahun Bio Nervee telah hadir di NTT dengan berbagai produknya yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan. “Untuk merayakan dua tahun kehadiran Bio Nervee ini kami luncurkan program undian sebagai bentuk terima kasih kami untuk para konsumen kami di NTT,” kata Wempy.

Ia menambahkan, program undian Gebyar Bio Nervee 2021 ini merupakan pertama kali di Indonesia dilakukan di NTT. Hadiahnya pun mencapai ratusan juta rupiah. “Pembelian kupon mulai tanggal 15 Februari sampai 25 Juni dan kupon ini akan didundi pada 30 Juni 2021,” kata Wempy.

Menurutnya, pembelian produk bisa melalui Facebook Gebyar Bionerve NTT 2021 atau IG @bionervee.ntt. Bisa juga melalui agen-agen resmi yang ditunjuk atau langsung ke kantor Distributor Bio Nervee di Kelurahan TDM, Kota Kupang.

Untuk diketahui, Bio Nervee sudah hadir di NTT sejak tahun 2019 dan telah dikonsumsi oleh ribuan orang di seluruh NTT. Bahkan PT BIB juga selalu memberi reward kepada para distributor, member, agen dan konsumen. “Total di NTT sudah ada reward 70 unit mobil dan juga puluhan unit motor dan beberapa hadiah lain,” kata Wempy saat launching program Gebyar Bio Nervee NTT 2021 di kantor Bio Nervee NTT di Kelurahan TDM, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Senin (15/2/2021).

Bio Nervee merupakan produk herbal yang bahan-bahannya 100% alami. Bio Nervee diproduksi oleh PT Eleska Prima Tiga Tangerang dan didistribusikan oleh PT Bio Nerve Indonesia Berjaya. Produk Bio Nervee bahan alami antara lain habatusauda, delima, kurma, buah tin, madu dan zafaran dan sudah terdaftar BPOM.

Bio Nervee hadir sebagai herbal tradisional yang 100 persen halal dan berbahan alami yang dapat membantu pemulihan dan pencegahan berbagai macam keluhan pada sendi dan saraf secara efektif, termasuk membantu selama proses perawatan pemulihan stroke, gangguan pencernaan, jantung serta meningkatkan imunitas tubuh. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments