Ayo! Raih Hadiah Bersama Puteri Cilik dan Putera Tari Indonesia Asal NTT; Special Give Away Valentine’s Day

by -567 views

KUPANG – Puteri Cilik Indonesia, Gratia Imanuela Rondo atau yang akrab disapa Cia Rondo dan Putera Tari Indonesia asal NTT Kung Opa, mempunyai cara lain merayakan Valentine Day tahun 2021 di tengah pandemi Covid-19. Dua sosok yang telah mengharumkan nama NTT di kancah nasional tersebut akan berbagi bersama para sahabat, anak-anak dan masyarakat Kota Kupang di Hari Kasih Sayang.

Informasi ini disampaikan Puteri Cilik Indonesia, Kamis (11/2/2021). Kegiatan yang dikenal dengan Give Away Special Valentine Day ini, menurut Cia Rondo, adalah cara sederhana berbagi dengan para sahabat di tengah Pandemi Covid-19. Ia mengajak untuk ikutan Berbahagia di Hari Kasih Sayang dengan memenangkan pulsa ratusan ribu rupiah dan bingkisan-bingkisan keren.

“Kegiatan ini untuk mengajak anak-anak usia dini agar tidak stres dengan keadaan sekarang. Selain itu, cara ini juga untuk mengedukasi ke anak-anak tentang pariwisata, jebudayaan dan makanan lokal di Kota Kupang,” kata Cia Rondo.

Sementara itu, Putera Tari Indonesia asal NTT, Kung Opa mengatakan, kegiatan tersebut adalah inisiatif dirinya sebagai Putera Tari Indonesia Menginspirasi 2020 bersama Puteri Cilik Indonesia Best Video Performance Presentation 2020.

Dia mengajak seluruh anak-anak di Kota Kupang untuk berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. “Ikutan yuk tantangannya, Give Away Putera Tari Indonesia Menginspirasi 2020 dan Give Away Puteri Cilik Indonesia The Best Performance Video Presentation 2020,” katanya.

Caranya, sebut dia, 1. Peserta mengupload satu foto di akun instagram pribadi atau akun orangtua (foto bisa bersama keluarga/teman/sendiri);

2. Peserta mendeskripsikan tulisan berlatar belakang tentang salah satu dari tema berikut: tempat pariwisata di Kupang, pembangunan wajah Kota Kupang yang semakin indah dan menarik, kuliner khas Kupang, seni dan budaya khas Kupang;

3. Wajib follow akun instagram @kung_opa, @cia_rondo, @dadi07_makeup dan wajib tag minimal 5 teman di intagram;

4. Wajib tandai atau tag akun @kung_opa, @cia_rondo;

5. Peserta dari TK hingga kelas enam SD; 6. Pendaftaran gratis dari tanggal 26 Januari-12 Februari 2021.

Putera Tari NTT yang juga aktif sebagai pengajar seni di SMPK St. Yosep Kupang ini mengatakan, kegiatan ini juga dalam rangka mendukung semangat Ayo Terus Berubah yang menjadi spirit membangun Pemerintah Kota Kupang. “Jadi hal ini kami buat untuk mendorong dan mempromosikan wajah Kota Kupang yang semakin berubah diinisiatif oleh anak-anak di Kota Kupang untuk promosikan bersama keluarganya,” katanya.

Kegiatan ini disposori oleh La Tulipe Indonesia, Dadi Make Up, Rumah Tenun Bakunase dan Diamond Strap. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *