Wagub Jos Nae Soi Positif Covid-19

by -824 views

KUPANG – Wakil Gubernur NTT Joseph Adrianus Soi menambah daftar warga yang   positif terkena Covid-19. Nae Soi menjelaskan terkena Covid-19 sepulang bertugas dari Jakarta.

”Saya sampaikan bahwa saya positif kena Covid-19. Saya perlu konferensi pers supaya jangan ada kesimpang siuran di tengah masyarakat,” kata Nae Soi dalam konfrensi pers melalui aplikasi Zoom, Senin (11/1/2021).

Ia mengatakan, sepulang dari Jakarta ia melakukan rapid test antigen dan ternyata non reaktif. Pasca itu kata dia melakukan aktivitas seperti biasa.

”Tapi ternyata sopir saya dan ajudan saya meriang dan kemudian mereka melakukan pemeriksaan dan positif Covid-19,” jelasnya.

Setelah mendampingi Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat pada tanggal 6-7Januari, Nae Soi pulang ke rujab dan melakukan aktivitas seperti biasa dan melakukan olahraga.

”Tapi badan saya tidak apa-apa. Saya coba telpon ke bagian lab coba datang untuk melakukan test antigen. Dan pada hari jumad saya melakukan swab dan ternyata saya positif Covid-19. Sejak itu saya melakukan karantina mandiri,” jelasnya. (*/st)

 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments