Laka Lena Optimistis ‘Jagoan’ Golkar Menang di 9 Pilkada NTT

by -250 views

Emanuel Melkiades Laka Lena

KEFAMENANU, mediantt.com – Setelah mendengar laporan progres politik dari seluruh jajaran Partai Golkar yang terlibat Pilkada serentak di NTT dalam rapat virtual Selasa (8/12/) sore, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, optimistis jagoan yang diusung Golkar bakal menang di 9 kabupaten.

“Dari laporan semua pengurus Golkar yang mengikuti Pilkada di 9 Kabupaten, juga dari Badan Saksi dan Bapilu, saya menjadi makin optimistis, kandidat bupati dan wakil bupati yang diusung Golkar bersama partai koalisi akan menang di 9 kabupaten,” kata Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Laka Lena mengatakan, karena seluruh unsur dari DPD I Golkar juga diterjunkan ke setiap daerah yang Pilkada, baik badan saksi maupun bapilu dan media, maka potensi kemenangan Golkar makin kuat. Menurut dia, semua kabupaten baik di Timor yakni Malaka, Belu, dan TTU, juga di Flores (Manggarai Barat, Manggarai dan Ngada), dan di Sumba Timur, Sumba Barat; pun Sabu Raijua, semua berpotensi menang.

Karena itu, Laka Lena berpesan kepada seluruh jajaran Golkar dan partai koalisi untuk menjaga soliditas perjuangan terutama menjaga basis-basis agar tidak terganggu hingga pencoblosan. “Kalau ada yang tawarkan uang kepada pendukung kita, terima saja tapi jangan memililh orangnya. Saya harap semua terutama para saksi mau berkorban dan mengawal suara kandidat kita sampai selesai penghitungan suara,” imbuh Laka Lena. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments