Kades Kaeneno Sebut Gubernur VBL Bapak Infrastruktur

by -332 views

KAENENO – Karena kepedulian dan respons yang cepat atas keluhan rakyat di Desa Kaeneno, dengan memberikan 50 meteran listrik gratis kepada masyarakat, Kades menyebut Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat sebagai Bapak Infrastruktur.

Dilaporkan, penyerahan bantuan sebayak 50 meteran kepada masyarakat ini bertujuan agar masyarakat menikmati pemerataan sosial dalam hal penerangan.

Kepada media Kepala Desa Kaeneno Gusti Fallo, S.Pt menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Gubernur NTT yang sudah merespon kebutuhan dasar berupa bantuan 50 unit meteran gratis.

“Atas bantuan dari bapak Gubernur Viktor Laiskodat ini, saya menilai beliau sebagai Bapak Infrastruktur,l Alasannya karena kalau mau dilihat dari sejumlah pemberitaan bahwa, kalau Gubernur NTT selama ini terlalu banyak dan sering selalu cepat merespon apa yang menjadi kebutuhan masyarakat berupa infrastruktur jalan, kelisstrikan dan pelayanan dasar lainnya di daratan Flores dan Sumbah saja. Namun semua kabar itu tidak benar. Terbukti dari bantun listrik di desa kami sekarang,” turur Gusti

“Bapak Gubernur Viktor Bungtilu Laiskodat saat berkunjung ke sini saat menghadiri pemakaman almarhum saudara Edu Nabunome beliau sudah tau apa yang menjadi kebutuhan di desa kami,” lanjut kades.

Karena itu, pemerintah desa Kaeneno dan masarakat sangat merasakan kebaikan bapak Viktor Bungtilu Laiskodat yang pekah dan peduli kepada kami di desa yang berada di daerah terpencil. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments