Doa Rakyat Semau Untuk Partai Demokrat di Usia ke-19 Tahun

by -281 views

Doa dari rakyat adalah ukuran sukses terbesar terhadap kinerja pelayanan partai.

SEMAU – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kupang melakukan aksi kemanusiaan dengan berbagi dan berwisata di Pulau Semau. Kegiatan tersebut berlangsung pada Sabtu-Minggu (12-13/9).

Aksi memperingati HUT Partai Demokrat ke-19 ini diikuti oleh 40 orang kader dan keluarga DPC Partai Demokrat Kabupaten Kupang, hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPC Partai Demokrat, Winston Neil Rondo, Sekretaris DPC Rudolf Pahnael dan anggota Fraksi Partai Demokrat Yakobertus Seran, Ursula Totos dan yang menjadi tuan rumah adalah Nimbrot Jhoni Leka yang merupakan anggota DPRD dari daerah pemilihan Semau, Kupang Barat, Nekamese dan Amarasi.

Saat itu DPC Partai Demokrat membagikan satu ton beras beserta bahan pokok lainnya 15 rumah ibadah yang ada di Kecamatan Semau dan Semau Selatan. “Kami membantu 200 kepala orang dalam aksi ini, setiap KK menerima 5 kg beras,” kata Winston Rondo.

Selain itu dalam rangka mencegah penularan virus corona, Partai Demokrat juga membantu 100 ember cuci tangan yang dibagikan ke seluruh rumah ibadah dan sekolah, selain ember cuci tangan, Demokrat membagikan 500 masker kain.

Winston mengatakan, momentum HUT yang jatuh pada (9/9/2020) Partai Demokrat melakukan konsolidasi internal menemui pengurus PAC dan ranting yang ada di Pulau Semau. “Kegiatan ini jadi menarik sekali karena kami merayakan HUT partai, kami bersukacita dan berbagi. Waktu kita berkunjung ke gereja-gereja ada pendeta yang bilang bahwa Partai Demokrat ini keren karena biasanya orang ulang tahun dia yang dapat hadiah, justru pas Demokrat ulang tahun kami yang dapat hadiah, kami merasa senang sekali,” kata mantan Ketua Pemuda Sinode GMIT ini.

Mantan Ketua Komisi V DPRD NTT ini saat menemui pendeta dan jemaat-jemaat di gereja-gereja di Pulau Semau mengatakan bahwa kebahagiaan tertinggi bagi Partai Demokrat saat berbagi dan melayani adalah ketika mendapat doa dari rakyat. “Menurut kami doa dari rakyat adalah ukuran sukses terbesar terhadap kinerja pelayanan partai, bagi saya mendapatkan doa itu yang paling istimewa membuktikan bahwa apapun kerja kita itu mendapat tempat yang mulia, tugas dari beban doa itulah yang menjadi semangat kami untuk berbagi,” jelas Winston.

Menurut Winston, pilihannya untuk merayakan HUT partai di Pulau Semau karena pulau tersebut merupakan salah satu pulau paling keren di Indonesia dengan garis pantai yang panjang, ada lokasi Wisata Pantai Liman yang ada event sunset Festival. “Kita mampir melihat seniman muda yang berpentas di sana, kami menikmati Pantai Otan yang berpasir putih dan ada Pantai Akle, kami menikmati keindahan Pulau Semau yang begitu indah,” tutup Winston. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *