Ribuan Warga akan Banjiri ‘Teni Hawu’ Saksikan Deklarasi Paket TRP-Hegi

by -254 views

SEBA – Deklarasi politik untuk pasangan Takem Radja Pono dan Herman Hegi Radja Haba atau paket TRP-Hegi, yang dijadwalkan Sabtu (5/9), di Teni Hawu, dipastikan heboh. Sebab, ribuan undangan untuk pendukung dan simpatisan telah disebarkan.

Seperti dilansir seputarntt.com, pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sabi Raijua  dari jalur independen itu, akan melakukan deklarasi pada Sabtu, (5/9/2020) di Teni Hawu.

“Undangan sudah kita sebar kepada simpatisan. Ada ribuan undangan yang kita sudah sampaikan dengan harapan semua akan datang membanjiri Teni Hawu,” kata Takem Radja Pono di sela-sela persiapan deklarasi, Jumat (4/9/2020).

Selain itu, sebut Takem, dirinya secara langsung bertemu dan mengantar undangan khusus bagi ketua suku maupun tokoh masyarakat. Hal itu dilakukan sebagai bentuk penghormatan sekaligus memastikan kehadiran para tokoh adat maupun tokoh masyarakat yang ada di Sabu Raijua.

“Saya ketemu langsung dengan Banggu Udu untuk menyampaikan undangan. Sebagai orang Sabu yang lahir dan besar di Sabu Raijua, saya mengerti benar bagimana membawa diri kepada kita punya orang-orang tua yang ada di Sabu. Sebagai orang yang mengerti adat saya lakukan apa yang semestinya dilakukan,” tegas Takem.

Deklarasi Paket TRP-Hegi kata Takem, akan dihadiri juga petinggi partai pendukung. “Petinggi dari partai yang mendukung kita juga akan hadir dan akan menyampaikan orasi,” kata Takem.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Sabu Raijua, Simon Dira Tome pada kesempatan terpisah mengatakan sebagai partai pendukung Koalisi Raykat TRP-Hegi pihaknya sudah mengistruksikan mesin partai untuk memenangkan pasangan ini.

“Sebagai partai pendukung Golkar berada di garda depan. Secara hirarki partai sudah memerintahkan semua kader untuk bersatu padu untuk memenangkan Paket TRP-Hegi,” pungkas Simon yang juga Wakil Ketua DPRD Sabu Raijua ini. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments