Perempuan TTU Diajak Bersatu untuk Menangkan Kristiana Muki

by -437 views

KEFAMENANU – Para perempuan di Kabuoaten TTU mukai bergerak dalam satu kekuatan politik untuk kemenangan kandidat bupati Kristiana Muki, yang diusing Partai Nasdem. Sebab, dia menjadi satu-satunya keterwakilan perempuan dalam Pilkada TTU, yang dijadwalkan 9 Desember 2020.

Dikutip dari laman lensanttt.com, di TTU saat ini ada gerilya politik dari gerakan perempuan yang bersatu dan berjuang untuk memenangkan cabup Kristiana Muki yang bertandem dengan Yosef Tanu atau paket KITA Sehati. Para perempuan itu tengah bergerak mencari dukungan politik di akar rumput atau masyarakat.

“Kami yang tergabung dalam Gerakan Perempuan untuk Kristiana Muki ini murni bergerak menggalang dukungan untuk calon bupati perempuan TTU Kristina Muki,” kata Ketua Gerakan Perempuan Untuk Kristina Muki,
Aldonna Veronicka Bana, kepada media Selasa (18/8/2020).

Menurut dia, gerakan ini dibentuk khusus untuk memberi dukungan kepada Kristina Muki sebagai calon Bupati Kabupaten TTU periode 2020-2025.

“Ini gerakan perempuan TTU untuk mama Kristiana Muki,” ujarnya.

Ia mengatakan, sebagai perempuan ia bangga karena Kristina Muki menjadi keterwakillan perempuan pada perhelatan politik Pilkada TTU. “Saya bangga kalau ada perempuan yang ikut maju,” tegasnya.

Ia juga mengatakan, ini momen berharga untuk perempuan di Kabupaten TTU. Untuk itu ia mengajak, seluruh perempuan di TTU agar memberi dukungan untuk Kristina Muki.

Ia berharap, perempuan di Kabupaten TTU memberikan dukungan penuh agar kandidat perempuan bisa menjadi pemenang dalam perhelatan Pilkada 9 Desember 2020.

“Ayo mari kita bergerak bersama memberi dukungan untuk mama Kristina Muki. Mari kita menangkan kandidat kita,” tegasnya. (*/st)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments