Ayo Ikut! Semarak Lomba 3 Tahun Kepemimpinan Duet FirmanMu

by -433 views

KOTA KUPANG – Menyambut HUT ke-3 kepemimpinan duet Dr. Jefri Riwu Kore dan dr. Hermanus Man, yang poluker dengan tagline FirmanMu, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Kupang pada 22 Agustus 2020, Pemerintah Kota Kupang menggelar aneka perlombaan dan kegiatan menarik.

Beberapa jenis lomba yang diselenggarakan, yakni lomba TikTok, lomba video dokumenter dan lomba karya jurnalistik.

Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Yanuar Dally, SH.,M.Si kepada awak media, Minggu (16/8/2020) mengatakan, untuk lomba karya jurnalistik yakni tulisan feature dengan tema “Mengubah Kota Kupang Menjadi Lebih Ramah, Indah, Bersih, Nyaman dan Layak Huni.” Panjang tulisanĀ  1.000 kata. Lomba ini diperuntukkan bagi para jurnalis desk Pemkot Kupang, baik dari media online maupun media cetak. Total hadiah yang disiapkan sebesar Rp 6,5 juta. Juara I akan mendapat Rp 3 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III Rp 1,5 juta. “Kami berharap paritisipasi teman-teman jurnalis untuk memeriahkan kegiatan ini,” kata Yanuar.

Selanjutnya, untuk lomba video dokumenter terbuka untuk umum. Total hadiahnya Rp 6,5 juta. Juara I mendapat Rp 3 juta, juara II Rp 2 juta dan juara III 1,5 juta. Tema dari lomba video adalah “Ayo Terus Berubah!” Kontennya berfokus pada perubahan-perubahan di sektor pariwisata, kuliner, souvenir, taman dan lain-lain. Selanjutnya, Dinas Pariwisata juga menggelar lomba TikTok dengan tema “Ayo Terus Berubah!”.

Informasi lebih lanjut hubungi kontak person 082144615555 dan 081310513389 atau klik https://instan.link/ayo_terus_berubah. (*/jdz)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *