Hari Ini Musda Golkar Flotim-Lembata, Dua Kandidat Bersaing, Sunur Pasti Diaklamasi

by -1,023 views
Panitia Musda Golkar Lembata sedang memasang spanduk dan baliho di Kota Lewoleba

LARANTUKA, mediantt.com – Hajatan politik lima tahunan di tubuh Partai Golkar, Musyawarah Daerah (Muada), akan dihelat untuk Kabupaten Flores Timur dan Lembata, hari ini Kamis 30 Juli 2020.

Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, bersama rombongan dijadwalkan tiba di Larantuka Kamis (30/7). Ketua DPD I yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini akan mendarat di Bandara Frans Seda Maumere, selanjutnya dijemput oleh tim DPD II Golkar Flotim. Tiba di Larantuka Melki Laka Lena dan rombongan langsung menuju ke Lewoleba Lembata dengan kapal cepat untuk Musda Golkar Lembata. Lalu, kembali lagi ke Kota Reinha Rosari untuk hajatan politik yang sama.

Rekaman media, kandidat ketua DPD II Golkar Lembata dipastikan masih akan dijabat Eliaser Yentji Sunur, yang adalah Bupati Lembata periode berjalan. “Pak Yentji masih punya keinginan memimpin Golkar jadi pasti calon tunggal dan langsung kita musyawarahkan dalam Musda,” kata Plt Sekretaris DPD II Lembata, Petrus Gero kepada mediantt.com, Kamis pagi.

Soal kesiapan Musda, menurut Ketua DPRD Lembata ini, sudah disiapkan dengan baik. Seluruh area strategis di Kota Lewoleba dipenuhi atribut Golkar, baik bendera, spanduk maupun baliho.

“Ini hajatan politik Golkar yang bergengsi dan bermartabat, karena itu kita buat yang semarak untuk menunjukan kepada publik Lembata tentang kiprah dan keberadaan Golkar,” tegas Petrus Gero.

Sementara di Flotim, dua kandidat kuat akan maju bertarung di Musda, yakni Yoseph Sani Bethan dan Ignasius Uran. “Dua figur ini adalah kader terbaik Golkar Flotim, tap kita berharap bisa ada musyawarah dalam Musda,” kata Ketua Panitia Musda Golkar Flotim, Adrianus Kelen, yang juga Sekretaris Fraksi Golkar DPRD Flotim. (jdz)

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments