5 Warga NTT Positif Corona, 3 dari Ende dan 2 Anak di Kota Kupang

by -738 views

KUPANG, mediantt.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTT, drg Dominikus Minggu Mere, kembali mengupdate data terbaru pasien yang terkonfirmasi positif corona. Dari 96 spesimen swab yang diperiksa, 5 warga NTT positif corona. Tiga orang dari Ende transmisi lokal dan 2 orang anak dari Kota Kupang, juga transmisi lokal.

“Untuk hari ini dari 96 spesimen Swab yang diperiksa, ada 5 positif baru; tiga berasal dari Ende transmisi lokal dan dua dari Kota Kupang, juga transmisi lokal ” kata
Dominikus Mere kepada wartawan di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi NTT, Minggu (31/5).

Ia mengatakan, dua dari Kota Kupang itu anak-anak, dalam satu keluarga dan orang tuanya yang positif. “Jadi, dua anaknya positif dari Kota Kupang,” katanya.

Menurut dia, dengan bertambahnya lima pasien terkonfirmasi positif Covid-19 itu, maka jumlah kasus positif di Nusa Tenggara Timur sebanyak 97 orang.

Domi merincikan per kabupaten/kota di Nusa Tenggara Timur yang terkonfirmasi positif Coeona; Kota Kupang 27 kasus, TTS 4 , Rote Ndao 2, Ende 9, Sikka 27, Flotim 2, Mabar 14, Manggarai 1, Nagekeo 3, dan Sumba Timur 8. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments