Tim BKH dan DPC Demokrat Bagi 250 Paket Sembako di Alor

by -311 views

KALABAHI, mediantt.com – Politisi Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI, Benny K. Harman, membantu Sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. Sejak Selasa (26/4) hingga hari kedua, Rabu (27/5), tim BKH bersama DPC Demokrat Alor membagi 250 paket sembako di Bumi Kenari.

Ketua DPC Demokrat Alor, Denny Lalitan, mengatakan, pada hari kedua BKH bersama DPC Alor membagi 250 paket sembako, yang terdiri dari; 200 paket sumbangan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang juga anggota DPR RI, Benny Harman, dan 50 paket lainnya sumbangan DPC Demokrat Alor.

“Hari ini (Rabu), kami bagikan 250 paket sembako dari BKH dan DPC Alor; 200 dari Bapak Waketum DPP Bapak BKH dan Anggota DPR RI Fraksi Demokrat dari Dapil NTT 1 dan 50 paket dari DPC PD Alor,” kata Lalitan.

Kata dia, pembagian Sembako oleh rombongan DPC PD Alor dilakukan secara bersamaan dengan tiga Anggota Fraksi Partai Demokrat di mulai dari pukul 11.00 Wita dan berakhir pukul 18.00 Wita.

Dalam Arahan Ketua DPC Alor Bapak Denny Lalitan menyampaikan

Kepada penerima, Denny Lalitan mengatakan, bantuan Sembako ini hari kedua dari BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat, yang peduli dengan masyarakat Alor. Sebab, sedikitnya ada kontribusi suara dari Alor sehingga BKH bisa mewakili rakyat Alor di DPR RI.

“Karena itu jangan kita lihat besar atau banyak sumbangan sembako, namun ini bentuk kepedulian bapak BKH Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrat dan DPC PD Alor untuk mengurangi beban rakyat akibat dampak Covid-19,” katanya.

Di setiap pembagian sembako, ia juga memberikan kesempatan kepada semua Anggota Fraksi Partai Demokrat DPRD Alor untuk menyerahkan kepada penerima sebagai bentuk kepedulian dan kedekatan kader Demokrat dengan masyarakat. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments