Bank NTT Peduli Covid-19 Bantu Sembako ke Mahasiswa UKAW

by -63 views

KUPANG – Bank NTT Peduli Covid-19 terus memberikan perhatian terhadap rakyat NTT yang terdampak corona, terutama mahasiswa. Rabu (20/5), Bank NTT menyerahkan bantuan 200 paket sembako kepada para mahasiswa UKAW Kupang.

Plt Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho, menyerahkan bantuan secara simbolis dan diterima Rektor UKAW, Ayub Meko, di Kantor Kas Bank NTT UKAW.

Ketika menerima paket bantuan itu, Ayub Meko mengucapkan terima kasih kepada Plt. Dirut Bank NTT yang menerima tanggung jawab baru dengan terprogramnya kepedulian terhadap mahasiswa yang terdampak Covid-19.
Bantuan ini, kata Ayub, sangat membantu mahasiswa memenuhi kebutuhan mereka.

“Semua terkena dampak. Dukungan doa dan kerja sama juga ditunjukkan Bank NTT. Terima kasih atas kepedulian Bank NTT yang telah berbagi kasih dengan kami,” kata Ayub.

Sementara Plt. Dirut Bank NTT, Alex Riwu Kaho mengatakan, “Hari ini Hari Kebangkitan Nasional, momentum ini menjadi semangat dan motivasi untuk bangkit bertumbuh dan berubah. Kalau tanggal 20 Mei pada waktu itu Indonesia bangkit dalam semangat gelora persatuan dalam melawan agresi Belanda, saat ini menjadi roh bangkit dan berubah dalam keadaan sangat sulit. Semoga dalam segala keterbatasan dalam keadaan yang sulit dan terbatas, Bank NTT hadir hari ini dengan terus membawa semangat bangkit, bertumbuh dan berubah sehingga bisa beradaptasi dengan semangat yang ada”

Alex mengucapkan terima kasih kepada UKAW yang juga peduli pada lingkungan sekitar. Ia berharap kemitraan dengan semua pihak mampu melalui ujian yang berat dan mampu menjadi kemitraan yang unggul, dengan segala keterbatasan.

“Berharap semua bisa menjadi kuat dan hebat serta bermanfaat bagi banyak orang,” tegas Alex.

Sebanyak 200 paket sembako itu terdiri dari beras, mie dan minyak goreng. (*/st)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments