Politisi Golkar Bagi Sembako di Desa Banitobo dan Lamalela

by -89 views

BANITOBO, mediantt.com – Kader dan politisi Partai Golkar Lembata, Simon Beduli, kembali menunjukkan kepedulian kepada warga di daerah pemilihannya yang terdampak Covid-19. Kali ini bantuan Sembako dan masker dari anggota DPRD Lembata ini diberikan kepada Desa Banitobo dan Desa Lamahela, Lecamatan Lebatukan.

Kepada mediantt.com via pesan WhatsApp, Senin (18/5), Simon mengatakan, bantuan sembako dan masker itu telah diserahkan kepada warga dua desa itu Mibggu, 17 Mei 2020.

“Bantuan sembako dan masker sudah diserahkan pada hari Minggu 17 Mei kemarin untuk 105 kepala keluarga di Desa Banitobo dan 98 KK di Desa Lamalela,” kata Simon.

Ia mengatakan, masyarakat di dua desa itu menyampaikan terima kasih kepada Partai Golkar melalui kadernya Simon Beduli yang telah memperhatikan warga dua desa yang mengalami gagal panen tahun ini.

“Ini kepedulian kita (Golkar) kepada rakyat apalagi yang gagal panen. Saya juga mengimbau warga untuk boleh memanfaatkan potensi lokal pisang dan ubi kayu dan lainnya untuk bisa bertahan hidup di tengah pandemi Covid-19. Karena kita belum tahu kapan wabah ini berakhir,” kata Beduli.

Ia juga mengingatkan warga untuk taat dan memperhatikan himbauan pemerintah; jaga jarak, pakai masker kalau keluar rumah.

Ia menambahkan, dua desa tersebut ada di pedalaman yang masih sangat sulit transportasi dan infrakstruktur. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments