Update Terbaru! Dua Positif Corona dari Rote Ndao, 1 Sembuh

by -107 views

KUPANG, mediantt.com – Angka positif corona di NTT cenderung meningkat. Selasa (12/5) siang ini, ada tambahan dua lagi yang positif corona rujukan dari RSUD Baa, Rote Ndao. Kabar gembiranya, satu pasien corona dari klaster Sukabumi dinyatakan sembuh setelah dua kali pemerikaan Swab hasilnya negatif.

“Dari hasil pemeriksaan Swab di Laboratorium Swab RSUD Kupang, satu orang rujukan dari RSUD Baa dinyatakan positif. Dan, hasil pemeriksan Swab dari Laboratorium Ekban Jakarta, satu orang lagi dari Rote Ndao juga positif corona. Jadi siang ini kami umumkan dua positif,” jelas Kepala Dinas Kesehatan NTT, Dr drg Domi Mere kepada wartawan, Selasa (12/5).

Menurut dia, dengan penambahan dua orang ini maka jumlah pasien corona di NTT menjadi 18 orang. “Selain itu ada kabar baik bahwa satu pasien dari klaster Sukabumi sembuh setelah dua kali pemeriksaan Swab dan hasilnya negatif,” kata Domi Mere.

Ia juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak RS Bhyangkara Titus Uly agar pasien yang sembuh untuk dapat dipulangkan.

“Jadi sudah sua orang yang sembuh. 16 lainnya masih dalam perawatan. Kita berharap pasien corona yang sembuh makin banyak,” ujarnya. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments