Agen BRILink Horoo Sikka Berbagi Sembako ke Panti Asuhan

by -96 views

MAUMERE – Paguyuban Agen BRI yang tergabung dalam “BRILink Horoo”, paguyuban para agen BRILink yang ada di Kabupaten Sikka saat ini beranggotakan 144 agen lintas agama Katolik, Kristen dan Islam di tengah Pandemi berbagi sembako di dua panti asuhan.

Dua panti asuhan yang menjadi pilihan adalah panti asuhan Alma Nita dan panti asuhan Ummul Mukminin Hafsah Waioti.

Kamis 7 Mei 2020 pukul 09.00 perwakilan beberapa agen BRILink yakni Agen Petra Adolorata Mado, Agen Ulfa, Agen Tasya, Agen Central Blawuk, Agen Sabina, berkumpul di depan kantor BRI Cabang Maumere. Bersama Ibu Erny selaku ketua paguyuban Agen BRILink Horoo berangkat menuju Panti Asuhan Alma Nita 12 km arah barat Kota Maumere.

Di Panti Asuhan Alma Nita, rombongan diterima Suster Vero Alma dengan hangat dan sukacita. Panti ini menampung 18 anak cacat dan terlantar. Rombongan dari agen BRILink membagi kebutuhan pokok seperti beras, telur, mie instant, minyak goreng dan sabun.

“Kami sangat senang karena sudah datang mengunjungi kami dan berbagi. Terimakasih untuk para agen. Sukses terus dan terus berbagi dengan orang- orang kecil,” ungkap Suster Vero.

Usai berbagi di Nita, rombongan kembali menuju Waioti Maumere Panti Asuhan Ummul Mukminin Hafsah Waioti. Rombongan diterima Ustad Rasyid Wahab dan Ustad Iksan Wahab dengan 20 anak Panti.

Petugas Agen BRILink John Wangge mengungkapkan agen BRILink Horoo berbagi sembako adalah ungkapan kepedulian dan belarasa dari para agen BRI di Sikka kepada sesama yang membutuhkan uluran kasih.

Hadir dan menjadi manusia bagi sesama, yang membutuhkan bantuan, tambah John, adalah prinsip yang dibangun bersama para agen untuk tetap eksis bukan hanya sekedar sebagai perpanjangan tangan BRI namun juga tampil sebagai agen yang memiliki kepedulian sosial yang tinggi kepada sesama.

Kedua Ustad berterima kasih atas kunjungan dan sumbangannya. Ustad juga mendoakan agar para agen BRILink makin sukses dan terus berbagi rezeki.

“Kegiatan ini sangat bagus dan langsung menyentuh sisi hidup masyarakat terutama sesama kita di panti asuhan yang kita kunjungi. Ke depannya kita harap lebih banyak agen yang mau berdonasi dan meluangkan waktu untuk bersama-sama mengunjungi sesama yang dibantu. Membantu itu ibadah,” ujar Ketua Paguyuban Agen BRILink Horoo Bu Erny. (ven)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments