Desa Takaplager Bantu 10 Lusin Masker untuk Komunitas Ledalero

by -90 views

Maumere, mediantt.com – Pemerintah Desa Takaplager Kecamatan Nita, Kabupaten Sikka, menyerahkan bantuan 10 Lusin masker kepada Komunitas Ledalero.

Sepuluh lusin masker itu dihantar Sekretaris Desa Takaplager Theresia Sinse dan diterima Ketua RT 013/ RW 006 Pater Hendrik Maku, SVD, Rabu 29 April 2020.

Bantuan masker ini kata Sekdes Theresia merupakan salah satu bagian dari pelayanan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua RT 013 Pater Hendrik Maku, SVD mengatakan, sejauh ini Komunitas Ledalero masih berstatus hijau. “Artinya belum ada anggota komunitas yang terpapar virus yang mematikan ini,” ujarnya.

“Mewakili Pater Rektor dan segenap anggota Komunitas saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah membagi kami masker, ” ujar biarawan SVD asal Manggarai ini.

Pater Hendrik selaku ketua RT kemudian mendistribusikan semua masker untuk segenap warga yang dipimpinnya.

Salah seorang warga yang juga anggota Komunitas Ledalero Pater Otto Gusti Madung, SVD mengucapkan terimakasih untuk pemerintah desa yang telah menunjukkan perhatian pada masyarakat disaat pandemi ini termasuk perhatian untuk Komunitas Ledalero. (ven)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments