Golkar Manggarai Berbagi Masker dan Vitamin di Hari Kartini

by -73 views

RUTENG, mediantt.com – Kepedulian Partai Golkar kepada rakyat yang mendapat imbas dari wabah coronavirus atau Covid-19, terus dilakukan di seluruh pelosok negeri. Di Kabupaten Manggarai, Selasa (21/4), Partai Golkar bergerak membagi kasih tepat di hari Kartini, dengan membagi masker dan vitamin.

Dipimpin oleh Ketua DPD II Partai Golkar Manggarai, Ibu Ossy Gandut, seluruh kader dan relawan bergerak dalam spirit Golkar Peduli, yang menunjukkan bahwa Golkar peduli (care) dengan situasi terkini dengan mewabahnya Covid-19, terutama peduli terhadap rakyat kecil yang terpaksa harus berada di luar rumah demi memenuhi kebutuhan hidup.

Menurut Ibu Ossy, mereka yang menjadi kelompok sasaran bantuan itu antara lain; tukang ojek, pedagang kaki lima, sopir travel, dan tukang sol sepatu.

“Ini wujud kepedulian Partai Golkar Manggarai kepada sesama saudara kita yang mendapat dampak dari wabah coronavirus ini. Apalagi ini juga bertepatan dengan Hari Kartini, maka saya bersama para Relawan turun ke jalan membagi kasih dan perhatian kepada saudara kita yang terpaksa selalu berada di jalan, di ruang publik karena tuntutan kebutuhan hidup, walaupun saat ini pemerintah memberlakukan social dan physical distancing,” jelas Ibu Ossy yang juga Ketua DPRD Manggarai ini.

Ossy menyebutkan, bantuan yang dibagikan adalah 2.000 buah masker, Vitamin C, dan Natur E. Juga, membantu telur, susu dan vitamin kepada Tim P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai. “Ini bentuk kepedulian Golkar di tengah situasi sulit karena Covid-19,” kata Ossy.

Secara terpisah, Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, mengapresiasi gerakan yang dilakukan Partai Golkar Manggarai. Apalagi momentum berbagi Kasih itu dilakukan bertepatan dengan Hari Kartini.

“Ini gerakan bagus yang dilakukan oleh seorang Ketua Perempuan tepat di Hari Kartini. Spirit Kartini pantas diteladani. Saya sungguh memberi apresiasi kepada Kaka Ossy dan semua Relawan di Manggarai yang peduli kepada rakyat yang membutuhkan,” kata Wakil Ketua Komiso IX DPR RI ini. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments