Breaking News! Anggota DPRD NTT Devi Gadi Djou Tutup Usia

by -164 views

KUPANG, mediantt.com – DPRD NTT kembali berduka. Setelah pekan lalu anggota DPRD dari PKB Ludovikus Taolin meninggal dunia, kali ini duka itu menimpa anggota DPRD NTT dari Fraksi Partai Golkar Dr Devi Gadi Djou. Devi meninggal atau tutup usia pada Jumat (10/4) malam ketika umat kristiani sejagat tengah merayakan peringatan wafatnya Yesus Kristus.

Politisi yang juga dosen Universitas Flores (Unflor) itu meninggal di RSUD Ende pukul 23.00 Wita.

“RIP. Telah berpulang ke rumah Bapa di Surga saudara kita tercinta DR Devi Gadi Djou, anggota DPRD NTT, jam 23.00 WITA, di RSUD Ende Mohon Doanya,” begitu pesan WalhatsApp Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Meliades Laka Lena, kepada mediantt.com setelah mendapat kabar duka itu dari Ende.

Bagi Melki, Devi Gadidjou sebagai dosen yang mencapai gelar doktor dan kemudian menjadi politisi adalah sosok yang tenang dan ramah, baik hati dan pendiam.

“Devi tipe pekerja politik yang apa adanya dan tidak banyak menuntut sebagaimana khas seorang politisi,” kata Melki tentang sosok Devi.

Melki juga berkisah, Kanis (9/4) kemarin Devi masih mewakili DPD Partai Golkar NTT bersama DPD PG Ende memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi RS dalam menangani Covid-19.

“Mendengar kepergiannya malam ini dari Megi Sigasare dan komunikasi langsung dengan Lori Gadi Djou, kakak kandungnya, saya dan keluarga terhenyak dan sedih,” tutur Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini.

Melki menambahkan, “Selamat jalan Kae Devi. Sudah purna tugas dan ziarah hidup di dunia fana ini. Walau baru sebentar berkiprah di DPRD Prop NTT, kepolosan keramahan dan semangat Kae Devi untuk terus berkarya dalam kondisi apapun akan terus kami kenang. Beristirahatlah dalam damai dan kasih Tuhan Kae Devi. RlP.” (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments