Perangi Covid-19, Demokrat Sikka Bantu Wastafel ke Pemerintah

by -44 views

MAUMERE – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Sikka memnyerahkan dua wastafel portable kepada Pemerintah Kabupaten Sikka, Senin (6/4/2020). Bantuan itu diberikan bagi masyarakat untuk mencuci tangan agar terhindar dari Corona Virus Dieseased (Covid-19).

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Sikka, Yunus Noce Feenandez, menyerahkan langsung dua buah profil tank 650 liter ini kepada Pemerintah Kabupaten Sikka. Ia didampingi Wakil Ketua DPC Partai Demokrat, Drs. Petrus Jelalu, anggota Fraksi Demokrat DPRD Sikka, Kristin Amelia Lomi, dan Ketua PAC Demokrat Kecamatan Alok, Wely Bene Pitang. Hadir juga staf ahli dan kader muda Partai Demokrat.

Wastafel Portable itu diterima oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Perindag) Sikka, Yosep Benyamin, selanjutnya ditempatkan di Pasar Alok dan Pasar Mini Market.

Yunus mengatakan, bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari Partai Demokrat Kabupaten Sikka kepada masyarakat dalam menghadapi virus yang saat ini melanda seluruh dunia. Selain itu, wastafel tersebut mau mengedukasi masyarakat Sikka tentang cara hidup sehat dengan gemar mencuci tangan.

“Gerakan lanjutkan akan dilakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan beberapa kecamatan, sasarannya untuk masyarakat yang masuk dan keluar belanja di pasar, para tukang ojek dan pedagang” ujar anggota DPRD Sikka ini.

Sementara itu, Pemkab Sikka, yang diwakili Kadis Perindag, Yosep Benyamin, mengucapkan terimaksih atas bantuan tersebut. Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk memerangi virus corona.

“Kami atas nama pemerintah mengajak untuk bersama-sama memerangi virus corona, semoga wabah virus ini berlalu dan tidak mengancam masyarakat Sikka,” katanya. (*/st)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments