Laka Lena Serahkan 8000 Masker N-95 ke DPP Partai Golkar

by -8 views

JAKARTA, mediantt.com  – Wakil rakyat dari Fraksi Partai Golkar DPR RI menunjukan komitmen yang tinggi terhadap penanganan wabah coronavirus atau Covid-19. Ini juga bagian dari kesepakatan  pemotongan gaji anggota dewan untuk membantu APD bagi tenaga medis dan tenaga kesehatan.

Karena itu, Kamis (2/4/2020), sekitar pukul 12.55 WIB, bertempat di Kantor DPP Partai Golkar, Melki Laka Lena mewakili Ketua dan Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPR RI memberikan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) berupa 8000 masker N-95 ke DPP Partai Golkar dan diterima oleh Wakil Ketua Umum, Roem Kono.

“8.000 masker N-95 ini untuk dibagikan ke DPD Partai Golkar seluruh Indonesia. APD ini merupakan bentuk kepedulian Partai Golkar,” kata Melki yang juga Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini, melalui pesan WhatsApp kepada mediantt.com, Kamis (2/4) sore.

Hal ini, menurut Ketua Golkar NTT ini, sesuai komitmen FPG DPR RI dalam sidang paripurna agar menyisihkan gaji untuk membeli APD masker dan lainnya demi membantu tenaga medis dan tenaga kesehatan.

Seperti diketahui, wabah Covid-19 ini telah menjadi pandemi dunia sehingga diharapkan bantuan APD ini akan memberikan manfaat untuk seluruh kader Partai Golkar di seluruh Indonesia dalam misi tugas-tugas kemanusiaan termasuk para dokter dan paramedis yang menjadi garda terdepan dalam  penanganan pasien dan pencegahan penyebaran virus Corona.

Akhir Maret lalu, Partai Golkar juga telah menyalurkan bantuan sejumlah alat medis untuk menanggulangi penyebaran Covid-19. Bantuan alat medis ini ditujukan kepada rumah sakit dan masyarakat.

Penyaluran bantuan itu juga sekaligus peluncuran Gerakan Golkar Peduli Lawan Covid-19 di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Sabtu (28/3/2020).
Penyaluran bantuan alat medis ini melalui ormas yang didirikan Partai Golkar serta DPD tingkat provinsi seluruh Indonesia. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments