BRI Maumere Gandeng Agen BRILink Bagi Sembako Gratis Bagi Warga

by -108 views

Maumere, mediantt.com – BRI sebagai bank yang benar hadir di tengah-tengah masyarakat khususnya Cabang Maumere menunjukkan sisi sosialnya dengan Program BRI PEDULI membagi sembako gratis kepada warga masyarakat yang membutuhkan akibat dampak Covid-19.

Untuk mencapai sasaran yang tepat, BRI Cabang Maumere menggandeng para agen BRILink untuk membantu menyukseskan program ini.

Salah satu agen yang merespon program ini dengan cepat adalah Agen BRILink Central Blawuk Desa Nebe Kecamatan Talibura, Dominikus Dionysius.

Dion kepada mediantt.com Senin 30 Maret 2020 menjelaskan, ia membantu menyukseskan Program BRI PEDULI dengan membagikan sembako bagi 10 kepala keluarga di dusun Blawuk yang sangat membutuhkan di tengah pandemic Covid-19.

“Penerima bantuan sembako gratis BRI PEDULI adalah warga yang tidak menerima PKH. Pembagian sembako tetap mengikuti aturan dan anjuran pemerintah dengan cara door to door untuk menghindari kerumunan massa dan tetap jaga jarak,” ujar Dion ketika pembagian sembako di dampingi aparat desa Wens Neno.

Prasdiana Restituta atau yang akrab disapa Mama Pasi, warga penerima bantuan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pimpinan BRI cabang Maumere dan Agen BRILink Central Blawuk. “Saya hanya bisa mengucapkan terimakasih. BRI sebagai malaikat penolong ketika kami dilanda susah,” kata Mama Pasi.

Sementara warga lain Karolus Raja Yulianus yang menggantungkan hidup sehari-hari dari usaha bengkel, tambal ban dan isi angin mengatakan adanya pelarangan keluar rumah akibat wabah Corona usaha bengkelnya sepi.

“Untuk belanja kebutuhan sehari-hari saja sangat sulit. Untung bantuan dari BRI yang bisa menyambung hidup untuk beberapa hari kedepan. Trimaksih BRI,” ujar Karolus. (ven)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments