Juri Putuskan Pemenang Logo Pesparani 2020 dari Ketapang

by -42 views

JAKARTA – Setelah berproses kurang lebih satu bulan dalam Sayembara Logo dan Mars, Pesparani Nasional II tahun 2020 resmi memiliki logo dan mars. Dan, dewan juri memutuskan sayembara logo ini dimenangkan oleh peserta dari Ketapang, Kalimantan Barat atas nama Venansius Priade Christian.

Pemenang Logo dan Mars ini sesuai surat keputusan Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Nasional tahun 2020, Nomor: 04/ku/hk.00.3/3/2020.

Dari Jakarta dilaporkan, pada pukul 16.00 WIB, Ketua Umum Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Nasional (LP3KN), Prof Adrianus Meliala, disaksikan pengurus LP3KN, mengumumkan para pemenang terbaik dari Logo dan Mars tersebut, dari 32 karya peserta yang ikut sayembara.

Dari 32 karya tersebut, tiga juri terdiri dari RP TB Gandhi Hartono, SJ, Yohanes K. Nula Liliweri, dan Leader Ismail, memutuskan karya Venansius Priade Christian asal Ketapang, Kalimantan Barat (Kalbar) sebagai logo terbaik.

Karena itu, Venansius berhak menerima hadiah uang sebesar Rp20 juta dan sertifikat.

Sementara untuk Sayembara Mars Pesparani Nasional II 2020, tim juri yang terdiri dari RD Bernard Antonius Rahawarin, Petrus Riki Tukan, dan Budi Susanto Yohanes, memilih Leornado Agus Wahyudi Minarko sebagai pemenang, dan menerima sertifikat dan hadiah uang Rp30 juta.

Asal tahu, pendaftaran peserta Sayembara logo dan mars Pesparani Nasional II tahun 2020 yang dibuka sejak 12 Februari, telah resmi ditutup pada19 Maret 2020 pukul 23.59 Wita.

Sampai penutupan pendaftaran, sebanyak 98 orang peserta mendaftar dan mengirim hasil karyanya kepada panitia Pesparani.

Dari jumlah 67 orang mendaftar sebagai peserta sayembara logo dan ada 31 orang mendaftar sebagai peserta sayembara mars Pesparani Nasional II 2020.

Sayembara logo dan mars Pesparani II tahun 2020 ini tidak hanya diikuti oleh peserta yang beragama Katolik, tetapi juga dari umat yang beragama lain. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments