Golkar NTT Instruksikan Kader Dukung Relokasi Anggaran Cegah Covid-19

by -152 views

KUPANG, mediantt.com – Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Emanuel Melkiades Laka Lena, benar-benar memberikan dukungan penuh kepada upaya pencegahan dan penanganan wabah coronavirus atau Covid-19. Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini pun menginstruksikan seluruh kader Partai Golkar di Provinsi dan Kabupaten/Kota se-NTT untuk mendukung relokasi anggaran mencegah virus berbahaya itu.

Instruksi Ketua DPD II Golkar NTT itu dituangkan dalam Surat bernomor 8-50/DPD/GOLKAR/NTT/III/2020, tertanggal 28 Maret 2020, yang diterima mediantt.com. Sabtu (28/3/2020).

“Dalam rangka mendukung percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT dan seluruh kabupaten/kota se-NTT, Ketua DPD Partai Golkar NTT menginstruksikan; Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota untuk mendukung penuh penyediaan angaran terkait penanganan Covid-19 melalui relokasi anggaran serta efisiensi anggaran di DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota,” demikian point satu Instruksi DPD Golkar NTT tang diteken Ketua Melkiades Laka Lena.

Instruksi yang dialamatkan kepada Kepala daerah dan wakil kepala daerah kader Partai Golkar, Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Provinsi NTT; juga Ketua dan Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten/Kota; Melki Laka Lena juga berharap, Kepala Daerah, Wakil Kepala Daerah yang adalah kader Partai Golkar untuk memberikan perhatian khusus terhadap penyediaan anggaran penanganan Covid-19.

“Fraksi-fraksi DPRD Provinsi NTT dan DPRD Kabupaten/Kota harus melakukan komunikasi lintas fraksi bersama-sama pemerintah untuk membahas dan menyepakati anggaran untuk penanganan Covid-19,” demikian point tiga instruksi tersebut. (jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments