Tim Futsal Bank NTT Juara Paman Sam dan Gubernur Cup

by -146 views

KUPANG, MEDIANTT.COM – Tim putra Futsal Bante FC (Bank NTT) keluar sebagai juara pada turnamen Futsal Piala Gubernur NTT dan Paman Sam yang digelar di GOR Oepoi, Kupang, NTT, setelah membantai Black Hero dengan skor telah 5-2.

Pada laga final yang digelar Kamis, 27 Februari 2020, Bante FC berhasil mengalahkan Black Hero dengan skor 5-2. Atas keberhasilan itu, Bante FC berhasil meraih piala bergilir, piala tetap dan bonus.

Pada laga final di GOR Oepoi Kupang, Bante FC yang diperkuat pemain kawakan seperti Boncu dan Larson menguasai pertandingan dari menit awal. Gol kemenangan Bante FC dicetak Erwin Enja Haekase 1 gol, Gandy 1 gol, Bonchu Nenotek 2 gol dan Sarce 1 gol.

Ketinggalan, pemain Black Herro memainkan power play, namun fatal, karena justru menambah kebobolan. “Anak-anak bermain dengan baik sejak babak penyisihan. Inilah hasil yang dicapai,” kata pelatih Bante FC, Indra Trystan Baoen yang didampingi Asisten Pelatih, Ricky Laykopan.

Manager Bante FC, Jemmy Matias Toelle mengaku gembira dengan keberhasilan Bante FC menjuarai turnamen Piala Gubernur dan Paman Sam 2020 ini. “Ini keberhasilan dari semua pihak yang mendukung Bante FC,” katanya.

Keberhasilan ini juga, kata dia, menjadi bukti bahwa Bank NTT punya perhatian serius di dunia olahraga. Karena itu, dia berterima kasih kepada Dirut Bank NTT, Isak Eduard Rihi, Direktur Umum, Yohanes Umbu Praing, Kadiv Umum, Rahmat Saleh.

“Ini karena adanya dukungan dari direksi Bank NTT dalam dunia olahraga,” ujarnya.

Selain putra yang meraih juara satu. Tim putri Bank NTT juga berhasil meraih juara 3 pada turnamen itu. Ke depan, Bank NTT siap mengikuti turnamen futsal atau sepak bola baik lokal maupun nasional. (*/st)

Ket Foto : Manager, official dan tim pelatih foto bersama usai penyerahan piala.

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments