Roadshow Kumpulan Puisi Tere Liye “Sungguh Kau Boleh Pergi”

by -108 views

Maumere, MEDIANTT.COM – Darwis atau biasa dikenal oleh penggemarnya dengan sebutan Tere Liye, Sabtu 15 Pebruari 2020, melakukan Roadshow di Kota Maumere, tepatnya di Toko Buku Gramedia. Roadshow itu dalam rangka diterbitkannya karya Tere Liye terbaru berupa kumpulan puisi bertajuk “Sungguh Kau Boleh Pergi”.

Pantauan Media ini, banyak peserta yang hadir dari berbagai kalangan. Mereka yang hadir merupakan para pengagum karya penulis kenamaan yang telah menulis novel sejak tahun 2005.

Acara didahului dengan bincang ringan seputar karyanya yang telah dihasilkan. Dalam bincang ringan Tere lebih banyak memberikan motivasi kepada peserta seputar kepenulisan sastra baik novel maupun puisi.

“Kehadiran Tere Liye adalah mimpi yang tercapai. Selama ini saya hanya menikmati novel dan puisi-puisinya namun tidak pernah bertemu langsung penulisnya. Tapi Gramedia telah mengaminkan mimpiku untuk bertemu langsung penulisnya,” tutur peserta Nurma, bersemangat.

Kegiatan Roadshow menjadi tambah menarik dengan adanya sesi diskusi hangat seputar karyanya yang telah dihasilkan. Selain diskusi para peserta juga diberikan door prize.

Doorprize diberikan bagi peserta yang memberikan pertanyaan seputar karya Tere Liye. Saras, salah satu peserta yang mendapat door prize tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya. “Dengan kedatangan Tere Liye ke Maumere menambah semangat untuk menulis puisi yang merupakan hobiku,” terang Saras.

Di akhir Roadshow, Tere menyempatkan membubuhkan tandatangan ke buku novel yang dibawa oleh seluruh peserta sebagai kenang-kenangan akan kehadirannya di Kota Maumere juga di hati para pencinta karyanya. (ven/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments