Bahas Lanjutan GKH, Walikota Jefri Terima Pengurus PKBS GMIT

by -45 views

KUPANG – Walikota Kupang Dr. Jefirstson R. Riwu More, MM, MH bertemu dengan para Pengurus Kaum Bapak tingkat Sinode GMIT (PKBS GMIT), di Rumah Jabatan Walikota Kupang, Sabtu (14/ 12). Pertemuan itu membicarakan keberlanjutan Program PKBS GMIT Gerakan Satu Bapak Satu Pohon (G-SAPA-SAPO) yang telah dicanangkan bulan November lalu di Jemaat Istana Kasih Talaka Fatukoa.

Hadir juga dalam pertemuan itu Ketua PKBS GMIT Dr. Rodialek Pollo dan Sekretaris PKBS GMIT, Haris Oematan serta para Pengurus Kaum Bapak tingkat Klasis dan tingkat Jemaat di wilayah Kota Kupang, yang berjumlah sekitar 50 orang.

Walikota Kupang, Dr. Jefry Riwu Kore menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pengurus kaum bapak serta kepedulian PKBS GMIT terhadap lingkungan melalui G-SAPA SAPO sebagai dukungan terhadap Gerakan Kupang Hijau Pemerintah Kota Kupang.

“Saya bersyukur dan mengapresiasi dukungan dari PKBS terhadap program Kupang Hijau. Ini berarti semakin banyak dukungan berbagai kalangan terhadap Pemerintah Kota Kupang terutama dalam upaya mewujudkan visi dan misi Kota Kupang demi kesejahteraan masyarakat,” kata Walikota Kupang.

Walikota Kupang uga meminta dukungan PKBS GMIT terhadap berbagai upaya pemerintah dalam pemenuhan kebutuhan mendasar bagi masyarakat seperti kesehatan, pendidikan, juga pemenuhan kebutuhan air, penataan infrastruktur yakni jalan, trotoar, drainase, taman kota dan infrastruktur persampahan perkotaan.

Dr. Rodialek Pollo mengatakan, sesi sharing dan diskusi ini adalah pertemuan tindak lanjut dari deklarasi PKBS GMIT untuk mendukung program Gerakan Kupang Hijau yang dicanangkan oleh Walikota Kupang serta aksi ‘satu bapak satu pohon’ atau dikenal dengan sebutan G-SAPA SAPO.

“Kami tidak akan membiarkan pemerintah bekerja sendirian, oleh karena itu PKBS GMIT akan turut serta bersama dengan Pemerintah Kota Kupang membangun daerah ini sebagai bagian dari pelayanan kami,” tegasnya. (*/jdz)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments