Terima Kasih Walikota Jefri! Kota Kupang Bisa Jadi Model di NTT

by -124 views

KOTA KUPANG – Seminar dan Sharing Best Practice Citynet Indonesia berakhir Kamis (17/10). Event akbar ini resmi ditutup oleh Wakil Presiden Citynet Indonesia, Nadjmi Adhani. Terima kasih untuk Walikota Kupang Dr Jefri Riwu Kore, yang sukses menjadi tuan rumah. Citynet Indonesia pun menilai Kota Kupang yang sedang bergerak menuju Smart City layak menjadi model dan contoh bagi kabupaten yang ada di NTT.

Dalam sambutannya, Nadjmi mengatakan selama dua hari berada di Kota Kupang, para peserta merasa terkesan dengan Kota Kupang. Termasuk para narasumber yang luar biasa menyampaikan pengalaman masing-masing dalam mengembangkan smart city.

“Saya mewakili Citynet Indonesia menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang tak terhingga kepada bapak Dr. Jefri Riwu Kore selaku Wali Kota Kupang dan seluruh jajarannya yang telah menjadi tuan rumah pertemuan seminar kita. Dan ini adalah pertemuan yang sangat sukses dan semoga memberikan banyak manfaat bagi kita semua yang hadir,” katanya.

Kepada peserta yang hadir, Wapres Citynet mengatakan pembangunan di Kota Kupang sangat sukses. Saat ini Kota Kupang sudah mulai maju. Dan Kota Kupang menjadi contoh bagi daerah lain di NTT. “Kalau untuk NTT mungkin Jeriko selaku Wali Kota Kupang jadi contoh untuk yang lain,” kata Nadjmi.

Event selanjutnya akan digelar di Sidoarjo pada tahun 2020. “Bapak/ibu yang masih belum bergabung boleh bergabung untuk kita bisa saling berbagi segala hal positif untuk pembangunan, karena citynet sangat bermanfaat untuk pemerintahan kabupaten/kota,” katanya. (jdz)