Gubernur Viktor Lantik Direksi dan Komisaris Bank NTT

by -263 views

LABUAN BAJO – Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Viktor Bungtilu Laiskodat melantik Direksi dan Komisaris  PT. Bank Pembangunan Daerah Nusa Tenggara Timur  (Bank NTT), Selasa (11/6) di Hotel Jayakarta Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat.

Pelantikan itu disaksikan oleh Wakil Gubernur Josef Nae Soi dan seluruh Bupati se-NTT selaku pemegang saham Bank NTT. Ketiganya dilantik usai melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Menariknya, baik gubernur mampun pejabat yang dilantik menggunakan pakaian daerah masing-masing.

Para pejabat yang dilantik yakni Jovanile Jodjana sebagai Komisaris Utama, Frans Ghana sebagai Komisaris Independen dan Ishak Edward Rihi sebagai Direktur Utama Bank NTT.

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat kepada wartawan usai pelantikan mengatakan, Pemprov NTT akan terus bekerjasama dan berkoordinasi dengan Bank NTT sebagai bank milik masyarakat NTT sebab memiliki komitmen yang sama dalam mensejahterakan seluruh masyarakat NTT.

Dia mengatakan, seluruh OPD akan bertemu dengan Bank NTT untuk mendiskusikan bagian yang akan didukung Bank NTT dalam membangun NTT.

“Kita juga akan memberi dukungan kepada direksi dan komisaris Bank NTT yang baru untuk memajukan Nusa Tenggara Timur serta bisa bekerjasama membawa NTT Bangkit dan Sejatera,” tutur dia.

Sementara Direktur Utama Bank NTT Ishak Edward Rihi mengatakan banyak program kerja yang akan dilakukan Bank NTT agar mampu berkontribusi dalam membangun NTT.

“Kita akan kompak mengawal visi dan misi Gubernur NTT untuk NTT lebih baik dan sejatera,” tegas Ishak optimis. (vnc)