Nae Soi Minta Relawan Kerja Jujur untuk Menang Bermartabat

by -175 views

KEFAMENANU – Pasangan Cagub-Cawagub NTT Nomor Urut 4, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi, meminta para relawan dan tim sukses Victory-Joss untuk tidak menyerang dan menjelekkan paket lain. Calon Wagub NTT, Josef Nae Soi, malah meminta seluruh relawan untuk bekerja secara jujur dan sesuai aturan agar Victory-Joss bisa menang secara bermartabat.

“Pasangan Victory-Joss harus menang bermartabat di seluruh NTT terutama di wlayah Timor Tengah Utara. Karena itu semua relawan bersama tim pemenangan harus bekerja secara jujur dan mentaati seluruh aturan,” pinta Cawagub Nae Soi ketika memberikan arahaan kepada Relawan Victory-Joss di Peboko, Kelurahan Kefa Utara, Kecamatan Kota Kefamenanu, TTU, Sabtu (3/3/2018).

Sebelum mengelar kampanye terbatas di Bitefa, Kecamatan Miomafo Timur, Nae Soi dan rombongan mampir di Posko Relawan Victory-Jos di Peboko.

“Pak Ray Fernandez sudah menegaskan bahwa kita pasti menang di atas 80 persen, dan itu kami percaya. Karena itu kita harus terus berjuang untuk menang secara bermartabat. Menang secara bermartabat itu artinya kita menang dengan usaha dan kerja yang jujur dalam koridor aturan,” harap staf ahli MenkumHam ini.

Nae Soi juga berkali-kali menegaskan, agar semua tim relawan di seluruh NTT tidak menjelekkan pasangan lain, tetapi menjelaskan kepada masyarakat tentang semua program yang akan dilakukan pasangan ini jika diberikan kepercayaan memimpin NTT lima tahun ke depan.

“Kita jangan memukul tetapi merangkul lawan. Kita jangan menjauhi lawan, tetapi kita berusaha mendekati mereka. JIka kita lakukan itu mungkin saja mereka akan mengikuti kita dan bersama-sama berjuang untuk kemenangan Victory-Joss,” tegas Nae Soi.

Ia juga berharap, relawan harus bekerja bersama-sama. Jika ada masalah harus duduk bersama dan mencari solusi bersama pula.

“Kita jangan hanya sekedar menang tetapi menang yang membanggakan dan bermartabat, karena kita kerja dengan hati yang murni untuk NTT yang lebih haik dan bermartabat,” katanya.

Menurut dia, dirinya bersama Cagub Viktor Laiskodat sangat menaru hormat terhadap perjuangan tim relawan di seluruh NTT yang telah bekerja dan akan terus bekerja untuk kemenangan paket ini.
“Saya dan pak Viktor menaru hormat kepada semua relawan, termasuk relawan di Kelurahan Kefa Utara ini. Mari kita terus berjuang tanpa lelah untuk sebuah kemenangan yang bermartabat,” kata Nae Soi.

Pantauan tim media, ada yang unik dalam kunjungan Cawavub ke Posko Relawan. Anak-anak PAUD setempat berbaris rapih menyambut kedatangan Cawagub NTT ini. Dua bocah cilik tampil mengalungi cawagub dengan selendang khas Timor. Mereka juga membacakan puisi untuk Victory-Joss.

Usai arahan dari Nae Soi kepada relawan, semua yang hadir menari bersama dengan iringan lagu Victory-Joss gubahan Raymundus Sau Fernandez yang masih menjabat Bupati TTU periode kedua itu. (tim media/jdz)