Ray dan Gab Manek Bersatu untuk Menangkan Victory-Joss di TTU

by -179 views

KIUPUKAN – Dua petarung politik di Bumi Biinmafo, TTU, Gabriel Manek dan Raymundus Sau Fernandez, akhirnya berdamai setelah berseteru hampir sepuluh tahun. Dua politisi hebat TTU itu berdamai di Kiupukan, Kecamatan Insana, sebelum kampanye terbatas Cawagub Josef Nae Soi di wilayah itu, Kumat (2/2/2019).

Dari Kiupukan, tim media melaporkan, setelah berdamai, dua politisi TTU itu tampil mesra di hadapan rakyat dengan satu pesan; menangkan pasangan Nomor Urut 4, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi.

Asal tahu saja, kedua politisi itu pernah bersama menahkodai Kabupaten TTU sebagai bupati dan wakil bupati periode 2005-2010, lalu keduanya berpisah dan saling bertarung head to head dalam Pilkada TTU masa bhakti 2010-2015, yang dimenangkan oleh Ray Fernandez.

Setelah berseteru hampir sepulu tahun itu, Jumat (2/3) di Kiupukan, kedua tokoh berpengaruh di TTU ini berdamai dan bersatu dalam perjuangan memenangkan pasangan Victory-Joss di TTU. Mereka berdamai di kediaman anggota Fraksi Partai Golkar TTU, Tarsisius Lasakar.

“Kami sudah bersatu kembali untuk kemenangan Vitory-Joss di Bumi Biinmafo, TTU. Kami akan kerja keras di daerah ini,” kata Gabriel Manek dan langsung diamini Ray Fermadez.

Di hadapan calon wakil gubernur NTT Josef Nae Soi, Gabriel Manek dan Ray menyatakan tekad untuk kemenangan paket yang sangat konsern terhadap aneka masalah di daerah ini.

Nae Soi saat itu menyatakan kegembiraannya karena Gabriel Manek dan Ray sudah kembali bersatu setelah hampir 10 tahun berseteru karena kepentingan politik.

“Saya gembira sekali karena kedua politisi ini sudah bersatu untuk kemenangan saya dan pak Victor Laiskodat. Karena itu saya ajak kita semua untuk bekerja serius untuk kemenangan paket ini,” kata Nae Soi.

Sementara itu, Robert Tanur, ketua koalisi Victory-Joss Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) menegaskan, rakyat TTU sudah punya pilihan pasti yakni Victory-Joss.

“Kemenangan ini menjadi lebih nyata dan semakin besar ketika sudah bersatunya pak Ray dan pak Gab Manek demi perjuangan memenangkan paket ini,” ujarnya. (jdz)