Golkar Lembata Siap Menangkan Pilgub NTT dan Pileg 2019

by -239 views

Lewoleba, mediantt.com – Partai Golkar di wilayah Timur Indonesia mulai melakukan koordinasi dan konsolidasi ke semua kabupaten kota. Kamis (1/3), giliran DPD II Partai Golkar Lembata mendapat tamu kehormatan dari DPP untuk kepentingan konsolidasi tersebut.

Rapat Konsidasi dan Koordinasi DPD II Partai Golkar Lembata ini berlangsung di Kantor Sekretariat Golkar Lembata, dengan agenda paparan dan arahan dari Wasekjen DPP Partai Golkar Bidang PP Wilayah Timur, Herman Bele Hayong, dan Wasekjen Bidang Kajian Strategis dan Intelijen Viktus Murin. Seluruh struktur partai Golkar Lembata juga hadir dalam rapat koordinasi dan konsolidasi tersebut.

Konsolidasi itu juga untuk menyatukan kekuatan memenangkan pasangan Victory-Joss dalam Pilgub NTT, 27 Juni 2018.

Herman Hayong dalam arahannya mengajak semua pengurus dan kader Golkar di setiap tingkatan untuk merapatkan barisan dalam memenangkan paket Victory-Joss dan Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019.

“Mari kita bersatu dalam spirit yang sama untuk bekerja memenangkan Victory-Joss dalam Pilgub NTT 2018 dan Pemilu Legislatif tahun 2019,” tegas Hayong.

Sementara itu, Sekretaris DPD II Golkar Lembata, Matheus Suban Langoday, mewakili Ketua DPD Yentji Sunur, mengatakan, Partai Golkar Lembata telah mempersiapkan struktur di tingkat kabupaten, kecamatan dan desa/kelurahan, untuk memenangkan Victory-Joss, dan terutama siap memenangkan Pileg juga Pilpres tahun 2019.

“Partai Golkar Nomor Urut 4 dan paket Victory-Joss juga Nomor Urut 4, ini bukan sebuah kebetulan tapi ini petunjuk Tuhan bahwa NTT tahun 2018 dipimpin kader terbaik dari Golkar untuk mewujudkan masyarakat NTT yang sejahtera dan mandiri. Ingat, Pa Viktor Laiskodat juga adalah kader terbaik Golkar pada periode lalu yang telah pindah ke Nasdem,” tegas politisi muda asal Ile Ape san juga Caleg DPRD Lembata ini. (jdz)