Relawan Belu Siap Kerja Menangkan Victory-Joss

by -230 views

Atambua, mediantt.com – Safari politik pasangan Cagub-Cawagub, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi di Atambua, Belu, untuk deklarasi diawali dengan kunjungan ke posko-posko Relawan Victory-Joss

Disaksikan tim media, Jumat (9/2/2018), Victory-Joss bersama tim pemenangan dari partai pengusung (Nasdem, Golkar, Hanura) mengunjungi Posko Leba sebagai Relawan Victory-Joss di wilayah Fatubenao.

Di posko utama wilayah itu, Viktor dan Nae Soi membubuhkan tanda tangan pada spanduk besar yang disiapkan.

“Terima kasih kepada ade-ade yang telah menyatakan dukungan kepada Victory-Joss. Mari kita bersama berjuang untuk menang pada 27 Juni nanti agar apa yang ade-ade impikan bisa terwujud,” kata Nae Soi kepada para Relawan di Posko Leba.

Ketua Relawan Posko Leba, Ucok, ketika dikonfirmasi mengatakan, relawan di wilayah Fatubenao sudah menyatakan tekad untuk bekerja memenangkan Victory-Joss. Alasannya, sebut dia, para pemuda di walayah itu sangat mengidolakan Viktor Laiskodat, yang mengawali hidupnya dari seorang preman atau anak jalanan, tapi bisa berubah dan menjadi sukses seperti saat ini.

“Kami ingin belajar untuk bisa seperti Pa Viktor. Kami mau berubah dan kami percaya Pak Viktor bersama Pa Jos bisa membawa perubahan bagi NTT termasuk anak-anak muda. Kami pasti berjuang memenangkan Victory-Joss,” katanya.

Dari Relawan Leba di Fatubenao, Victory-Joss juga berkeliling mengunjungi beberapa titik relawan yang ada di Kota Atambua. Keduanya memberikan spirit dan motivasi kepada semua relawan untuk bekerja keras memenangkan Victory-Joss agar impian anak muda bisa terjawab dalam kepemimpinan paket yang telah selesai dengan diri sendiri itu.

Ketua Relawan Victory-Joss Kabupaten Belu, Sipri Temu, mengatakan, seluruh relawan di wilayah Kabupaten Belu sudah bekerja untuk memenangkan paket Victory-Joss.

“Kami sudah sepakat sejak awal Januari lalu untuk mulai bergerak bagi kemenangam Victory-Joss. Sya sudah minta semua relawan untuk tanggalkan seluruh kepentingan pribadi dan bersatu memenangkan paket ini untuk NTT yang lebih baik. Karena dua calon kita ini telah rela kembali ke NTT untuk kebangkitan dan keaejahteraan rakyat,” tegas Sipri, mantan Cawabup Belu ini. (jdz)