Selamat Datang Victory-Joss, Silahkan ‘Berburuh’ di Malaka

by -204 views

Betun, mediantt.com – Setelah menempuh perjalanan panjang dan melelahkan dari Kupang, pasangan Cagub-Cawagub NTT, Viktor Laiskodat-Josef Nae Soi bersama tim pemenangan, tiba di Betun, Malaka pukul 18.30 Wita.

Di perbatasan Biboki TTS dan Malaka, Victory-Joss dan rombongan dijemput oleh ratusan sepeda motor dan mobil untuk diarak dalam konvoi panjang menuju kediaman yang juga rumah jabatan Bupati Malaka.

Setelah mengalungkan tais atau selendang kepada Victory-Joss dan tim pemenangan, Bupati Malaka, Stef Bria Seran, dalam sapaannya menyampaikan, selamat datang kepada Viictory-Joss di Kabupaten Malaka.

“Atas nama pemerintah dan masyarakat Malaka, saya sampaikan selamat datang untuk Bapa Viktor dan bapa Josef, kandidat gubernur dan wakil gubernur NTT periode 2018-2023 di Malaka. Silahkan berburuh kemenangan di Malaka menuju Pilgub NTT. Kami bangga karena hari ini menerima Bapa Viktor dan Josef,” kata mantan Kadis Kesehatan NTT ini.

Sebagai tuan rumah, Bupati Bria Seran menyatakan akan bertindak netral kepada setiap kandidat yang datang ke Malaka, Kabupaten terbungsu di NTT ini.

“Sebagai Bupati, saya harus netral dan menjadi tuan rumah bagi semua kandidat. Silahkan berburuh tapi kalau tidak dapat jangan persalahkan kami, karena kami sudah buka pintu. Dan sekarang saya buka pintu untuk Victory-Joss. Silahkan bersosialisasi dengan baik agar menjadi pembelajaran politik yang baik bagi masyarakat Malaka,” pesan Bupati Stef Bria Seran.

Secara diplomatis ia mengaku akan menyampaikan kepada masyarakat Malaka bahwa Victory-Joss telah datang menyapa. “Inilah calon gubernur dan wakil gubernur kita, putra terbaik NTT yang mau mengabdi untuk NTT,” katanya.

Usai sambutan, Bupati dan seluruh jajarannya menjamu makan malam bersama Victory-Joss dan rombongan. “Malam ini tidak ada kegiatan. Pak Viktor dan Pak Josef istirahat dulu. Perlu jaga kesehatan. Besok baru kita bertemu masyarakat Malaka,” katanya.

Sesuai jadwal, besok Kamis 8 Februari, Victory-Joss akan bertemu masyarakat Malaka. (jdz)