Jaga Kemajemukan, PPP Satu Komando Menangkan Victory-Joss

by -59 views

Labuan Bajo, mediantt.com – Seluruh elemen Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di NTT menyatakan dukungan kepada pasangan Victory-Joss pada Pilgub NTT 27 Juni 2018. Sebagai salah satu partai pendukung, PPP akan berada dalam satu garis komando untuk memenangkan Victory-Joss. Dukungan PPP ini juga sebagai bentuk dukungan konkrit terhadap kemajemukan dan keberagaman di Provinsi NTT.

“Saya minta kepada semua kader untuk tidak bergeser seincipun dari pasangan yang kita dukung yakni paket Victory-Joss,” tegas Ketua DPW PPP NTT, Zaenudin Lonek, dalam Silaturahmi jajaran PPP dengan pasangan Victory-Joss di Sekretariat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Manggarai Barat, di Lamtoro Kelurahan Labuan Bajo, Jumat (26/1/2018) malam.

Zaenudin yang juga anggota DPRD Kota Kupang ini mengatakan, PPP sudah tahu betul sepak terjang dan kapasitas juga kemampuan kedua putra terbaik NTT yang sedang mengabdi untuk nusa dan bangsa di tingkat pusat ini.

“Saya tahu persis kapasitas kedua tokoh ini. Secara pribadi saya pernah merasakan apa yang telah dilakukan pak Viktor lewat yayasan yang dibuatnya untuk melayani masyarakat NTT di bidang kesehatan,” kata Lonek.

Korwil PPP wilayah Nusra, Yahidin Umar juga menegaskan, silaturahmi ini menunjukkan bahwa PPP sangat menghormati dan menghargai perbedaan dan keberagaman yang selalu hidup di seluruh wilayah NTT. Perbedaan dalam kebersamaan yang utuh itulah mendorong PPP untuk mengusung kedua figur ini.

Dia mengatakan, inilah wujud komitmen PPP memberikan dukungan penuh ini kepada paket ini untuk memimpin daerah ini dengan hati bersih. Pasangan ini tidak dikawinkan secara paksa tetapi mereka sama-sama mau untuk membhaktikan diri kepada daerah ini.

“PPP sangat komit dengan menghadirkan seluruh tokoh Islam di Manggarai Barat untuk membulatkan tekad memenangkan paket ini. Kita PPP satu komando untuk pasangan Vicory-Joss,” kata mantan anggota DPRD NTT dua periode ini.

Sesepuh PPP, Abdul Kadir Makarim mengaku terus mendorong Victor dan Josef untuk maju menjadi gubernur dan wakil gubernur NTT karena dia tahu baik sepak terjang keduanya. Mereka sudah sangat teruji dan memiliki kemampuan lebih dari calon-calon lainnya.

“Tidak semua orang yang rela mengorbankan segalanya yang didapatkannya di Jakarta untuk kembali membangun NTT. Karena itu, malam ini PPP menyatakan komitmen untuk memenangkan Victory-Joss. Malam ini semua kader PPP di seluruh NTT menyatakan satu komando untuk paket ini, tidak boleh mundur setapakpun dan tidak boleh terpengaruh dengan bujuk rayu siapapun, karena kita ingin NTT dipimpin oleh kedua orang ini,” tegas Makarim, yang juga Ketua MUI NTT ini. (*/jdz)