NTT Butuh Pemimpin yang Kuat Seperti Viktor-Josef

by -154 views

Lasiana, mediantt.com – Setelah menyatakan mundur dari PDI Perjuangan, Bupati TTU Raymundus Sau Fernandez, hadir di Deklarasi Pasangan  Cagub-cawagub Viktor Laiskodat-Josef Nai Soi. Ray ditunjuk sebagai wakil ketua tim kampanye Viktor-Josef.

Dalam orasi politiknya  Ray mengatakan, NTT membutuhkan figur pemimpin yang kuat dan jujur seperti Viktor-Josef untuk membawa kemajuan dan kesejahteraan untuk NTT.

“Kita harus aama-sama bergerak untuk memenangkan hati rakyat agar bisa menang dalam Pilgub NTT 27 Juni 2018. Saya nyatakan akan berjuang bersama paket ini demi NTT yang lebih baik,” tegas politisi tulen PDIP ini yang tidak diakomodir PDIP.

ia juga mengajak seluruh masyarakat NTT untuk berjuang bersama, mengajak saudara dan keluarga untuk mendukung dan memenangkan  Viktor-Josef pada 27 Ju i 2017,” tegasnya.

Ahmad Ali, Perwakilan DPP NasDem dalam orasinya menegaskan, majunya Viktor sebagai cagub NTT adalah pilihan sulit bagi Nasdem. karena ia sangat dibutuhkan Nasdem. tapi setelah diskusi panjang di Nasdem bahwa demi NTT, DPP Nasdem merelakan viktor untuk menjadi cagub NTT dengan harapan bisa membawa kesejahteraan bagi rakyat NTT,” katanya.

Kata dia, kenapa harus Viktor, karena ia rela datang melihat rakyat NTT. “Viktor sudah mapan secata ekonomi sehingga akan kerja keras untuk kemajuan NTT. Dia sudah tidak pusing dengan diri sendiro. Ia mau rela melepaskan semua yang enak di Jakarta dan mau hidup susah di NTT demi rakyat NTT,” katanya. (jdz)