Ada Ahok di Deklarasi Viktor-Josef

by -138 views

Kupang, mediantt.com – Partai NasDem, Golkar dan Hanura, secara resmi mendeklarasikan pasangan cagub-cawagub NTT 2018, Viktor Bungtilu Laiskodat-Josef Nae Soi. Paket dengan sandi pllitik Victory-Josef ini akan menampilkan kejutan menarik. Adik kandung Basuki Tjhaya Purnama, akan membacakan surat dari Ahok. Itulah kejutan yang dihadirkan pasangan ini karena memiliki kedekatan yang sangat solid dengan Ahok.

Dari roundown acara yang diterima mediantt.com, pada salah satu sesi deklarasi ads agenda pembacaan  surat dari Ahok, mantan Gubernur DKI jakarta, oleh adiknya. Belum ada info akurat soal apa isi surat yang ditulis dari dalam penjara di Mako Brimob Depok itu.

Dalam konferensi pers, di Sekretariat DPW NasDem NTT, cawagub Jos Nae Soi menjelaskan, “Kami terpanggil kembali ke NTT untuk membawa kebangkitan dan kesejahteraan bagi NTT,” kata Jos Nae Soi.

Ia menjelaskan. ada tiga hal yang menjadi prinsip dasar keterpanggilan mereka ke NTT, yakni karena panggilan Tuhan, arwah dan alam. “Jadi ini bukan kebetulan karena hari ini bertepatan dengan HUT NTT ke 59. NTT setelah 59 tahun ini kami dipanggil dari Jakarta untuk kembali mengabdi bagi NTT demi kesejahteraan rakyat dan kebangkitan baru bagi NTT ke depan,” tegas Nae Soi, stah ahli Kemenkumham ini.

Menurut dia. dirinya bersams Viktor kembali ke NTT untuk membawa perubaha. “Kita punya filosofi dasar Pancasila yang sudah meeletakan kebangkitan untuk kesejahteraan dalam musyasarah bersama, yang bermuara pada keadilan sosial. dan outcome-nya adalah kesejahteraan. Inilah  tekad kami kembali ke NTT,” tegas mantan anggota DPR RI ini.

Karena itu, lanjut dia, ia mengajak senua pihak terutama partai pendukung dan seluruh rakyat NTT untuk bersama membangun NTT. “Saat memutuskan maju saya dan pa  Viktor ada di luar negeri. Pa Viktor di Jerman, saya di Israel. Kami melakukan refleksi kritis sebelum memutuskan maju di Pilgub NTT 2018,” kata Nae Soi, yang bersama Vijtor memegang teguh prinsip tegas dalam cara tapi lembut dalam tindakan ini. (jdz)