Besok NasDem Deklarasikan Viktor Laiskodat sebagai Cagub NTT

by -103 views
 KUPANG – Partai NasDem akan mendeklarasikan dukungannya kepada Viktor Laiskodat untuk maju dalam Pilgub Nusa Tenggara Timur (NTT) tahun 2018. Viktor akan berpasangan dengan politikus senior Golkar Josep Nai Soi.

“Betul, cagub NTT Viktor B Laiskodat, cawagub Josep NaiSoi (politikus senior Golkar), akan dideklarasikan pada 20 Desember 2017 di lapangan Lasitarda Lasiana Kupang,” kata Sekjen NasDem Johnny G Plate melalu pesan singkat, Senin (18/12/2017).

Johnny menyebutkan, NasDem bersama Golkar dan Hanura mengusung Viktor-Josef dalam Pilgub NTT 2018.  Jumlah kursi pun telah melebihi dari syarat minimal.

“Viktor-Josef didukung NasDem, Hanura, dan Golkar. Kita memenuh syarat 24 kursi DPRD, dari syarat minimal 13 kursi DPRD,” katanya.

Sekadar tahu, Rapat Pleno DPD I dan DPD II Partai Golkar NTT telah  memutuskan mendukung bakal calon gubernur dan wakil gubernur, Viktor Laiskodat dan Josef Nai Soi pada Pilgub NTT 2018.  Hasil pleno ini telah disampaikan Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena, ke DPP untuk segera memproes SK untuk Viktor-Josef sebelum deklarasi.

Deklarasi paket ini direncanakan dihadiri puluhan ribu massa dan simpatisan Nasdem, Golkar dan Hanura, yang dimeriahkan oleh artis-artis ibukota, juga doorprize berupa sebuah rumah dan lainnya. (*/jdz)