Sah! Golkar-Nasdem Usung Jacky Uli-Melki di Pilgub NTT 2018

by -81 views

Kupang, mediantt.com – DPP Partai Golkar akhirnya harus merelakan kader terbaiknya, Melkiades Laka Lena, yang selama ini digadang sebagai Cagub NTT 2018, untuk menjadi Calon Wakil Gubernur NTT. Keputusan DPP Golkar ini dikeluarkan setelah selama tiga bulan terakhir melakukan pembahasan intens antara DPP Nasdem dan Golkar.

Dalam press release dari DPP Partai Golkar yang diterima mediantt.com, Rabu (4/10), ditegaskan bahwa DPP Golkar berkoalisi dengan NasDem resmi mengusung Jacky Uli dan Melki Laka Lena sebagai Cagub dan Cawagub NTT 2018.

Press release yang ditekan Pengurus DPP Partai Golkar, Ahmad Hidayat Mus (Ketua Korbid PP Indonesia II), Mustafa M Radja (Wasekjen Korbid PP Indonesia II), ditegaskan lagi, DPP Partai Golkar mengusung Jacky dan Melki karena pasangan ini bisa menyelesaikan berbagai persoalan di NTT seperti human trafficking, persoalan lintas negara, serta ketertinggalan NTT dalam berbagai aspek. “DPP GOlkar yakin kapasitas, elektabilitas dan kompetensi, serta pengalaman yang dimiliki Jacky dan Melki bisa menjadi perpaduan apik untuk memimpin NTT dan membawa perubahan berarti bagi pembangunan NTT,” demikian DPP Golkar.

DPP Golkar juga menilai, Jacky Uly, purnawirawan perwira tinggi polri bintang dua tersebut memiliki pengalaman sebagai pemimpin dengan reputasi baik di level NTT, nasional dan internasional.

Sementara Melki Laka Lena diyakini merupakan aktivis dan politisi muda yang memiliki jejaring kuat di kalangan generasi muda NTT dan nasional. “Keduanya merupakan perpaduan dua putra NTT terbaik yang mampu membangun NTT yang lebih baik sesuai potensi yang ada. Keduanya juga diharapkan bisa menyelesaikan berbagai persoalan klasik di NTT”.

Keputusan mengusung Jacky dan Melki akan segera disampaikan ke pengurus DPD I dan II serta jajaran Partai Golkar sampai ke tingkat kecamatan, desa/kelurahan serta para senior dan sesepuh serta simpatisan dan kader partai Golkar se-NTT. Keputusan ini wajib diamankan dan dilaksanakan oleh para pimpinan dan pengurus DPD l dan DPD ll hingga tingkat kecamatan / desa kelurahan serta seluruh simpatisan dan kader tanpa kecuali.

DPP Partai Golkar dan DPP Partai NasDem yang telah membangun koalisi nasional di berbagai pilkada se-Indonesia juga telah membangun kesepakatan secara musyawarah mufakat dan siap bekerja keras memenangkan pasangan Jacky Uly sebagai Cagub dan Melki Laka Lena sebagai Cawagub Propinsi NTT dengan semua jaringan yang dimiliki di seluruh NTT dan tingkat nasional.

Para petinggi DPP Partai Golkar dan DPP Partai NasDem, Fraksi Partai Golkar dan fraksi Partai NasDem di DPR RI juga di DPRD Prop NTT, Fraksi Partai Golkar dan Nraksi Partai NasDem tingkat II se-NTT, siap bekerjasama dan bekerja keras memenangkan pasangan ini.

Para kepala daerah dan wakil kepala daerah se-NTT yang berasal dari Partai Golkar dan Partai NasDem sudah berkomitmen yang sama dan siap memenangkan pasangan Jacky Uly dan Melki Laka Lena di daerahnya masing-masing (jdz)