Walikota Jefri dan Awang Sumbang Sapi Kurban untuk 11 Masjid

by -197 views

Kupang, mediantt.com Ketua DPW PAN NTT Awang Notoprawiro dan Walikota Kupang,  Jefry Riwu Kore, memberikan sapi kurban ke 11 masjid yang ada di Kota Kupang.

Pantauan media, sebelum bertolak menuju ke Jakarta untuk menanda tangani Perjanjian Kerja Sama dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Walikota Jefri dan Awang, menyerahkan secara langsung sapi kurban kepada Masjid Shirajul Hidayah Namosain, Masjid Babul Janah-Kompleks Sekolah Polisi Negeri (SPN) Kupang dan Masjid Nurul Hidayah Kelapa Lima.

Saat di Masjid Nurul Hidayah, Jefri dan Awang juga terlibat melayani permintaan masyarakat dan umat muslim untuk foto bersama, selanjutnya berangkat ke Jakarta.

Awang saat minum kopi bersama wartawan di Lippo Mall, Jumat (1/9), menuturkan, tujuan berkurban adalah untuk memotivasi dan menyisikan sedikit uang untuk berbagi kasih kepada sesama. “Idul Kurban memberikan contoh kepada umat agar bisa secara tulus ikhlas memberikan bantuan kepada yang membutuhkan,” katanya.

Awang juga mengatakan, bersama Kawan Awang akan terus berupaya memberikan perhatian terhadap sesame yang membutuhkan. “Kita akan terus memberikan contoh dan selalu melihat ke masyarakat bawah. Dan, jangan hanya duduk di belakang meja tanpa ada rasa peduli terhadap sesama yang membutuhkan,” ujarnya.

Ia menambahkan, saat ini Kawan Awang masih bekerja dan berkarya nyata di daratan Timor. “Ke depan kita akan bergeser ke wilayah Sumba dengan melakukan kegiatan-kegiatan kecil dan berdampak besar,” katanya.  (rony)