Marianus Mau Kuru Dilantik Jadi Kepala BKKBN NTT

by -243 views

Kupang, mediantt.com – Marianus Mau Kuru dilantik menjadi Kepala BKKBN Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) di Aula Fernandez, Kantor Gubernur NTT, Jumat (16/6/2017), pukul 15.00 Wita. Kepala Advokasi Penggerakan dan Informasi BKKBN NTT ini, menggantikan Kresnaputra, yang akan menduduki jabatan baru sebagai Staf Deputi KBKR BKKBN RI.

Pelantikan itu berdasarkan SK Kepala BKKBN RI No 280/KP 0500/PEK 2017 itu juga diihadiri Kepala Deputi BKKBN RI Dwi Lystia Wardani, dan disaksikan oleh Sekda NTT, Frans Salem dan Unsur Forkompinda NTT.

Dwi Lystia Wardani menyampaikan terima kasih atas dukungan Gubernut NTT terhadap program Keluarga Berencana dan pembangunan keluarga. “Marianus Mahu Kuru telah melalui proses  lelang atau beeding, juga telah lulus uji kompetensi dan SK pengangkatan Pejabat Tinggi Pratamalancar dan semoga bisa menjadi tanda lancarnya kepemimpinan Marianus,” kata  Dwi Lystia, dan berharap kader kader dari NTT dapat meniti karier di propinsi lain di Indonesia.

Sementara itu, Gubernur Frans Lebu Raya juga menyampaikan terima kasih kepada Kresnaputra yang telah membantu NTT selama 2 tahun dan turut mensukseskan Harganas 2016, yang dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Frans Lebu Raya juga mengingatkan Marianus Mau Kuru tentang pentingnya membangun sinergi dengan semua pihak dan harus bsia mendelegasikan tugas  dan kewenangan kepada para staf dan bawahan.

“Jangan selalu  ambil alih program  dan dana yang ada,” pesan Lebu Raya.  (rb)

Ket Foto : Gubernur Frans Lebu Raya melantik Marianus Mau Kuru menjadi Kepala BKKBN Perwakilan NTT.