Bupati Ende Akui Kapabilitas Melki Laka Lena

by -135 views

Ende, mediantt.com – Di tanah asalnya, Ende Lio, E. Melkiades Laka Lena, mendapat hangat. Dari bumi tempat lahirnya Pancasila, Melki pun mendapat apresiasi dari Bupati Ende, Marcel Petu, yang juga kader Golkar. Ia jujur mengakui kemampuan dan kapabilitas seorang Melki Laka Lena. Karena itu, ia pun tidak ragu meyakini kalau Melki pantas diusung menjadi calon gubernur NTT dari Partai Golkar.

“Saya mengenal dengan sangat baik Meli Laka Lena. Ia memiliki kemampuan dan kapabilitas yang tidak perlu diragukan untuk tampil sebagai pemimpin di NTT. Sebagai orang muda pak Meli telah membuktikan kemampuan dan kapabilitasnya itu,” kata Marsel Petu, saat membuka Sayembara Ayo Bangun NTT dan Dialog Terbuka di Aula Gereja St Yoseph Freinademetz Mautapaga, Rabu (17/5).

Bupati yang juga mantan Ketua DPRD Ende ini juga memberikan apresiasi kepada Melki Laka Lena, melalui Yayasan Tunas Muda Indonesia, telah menyelenggarakan Sayembara di Kabupaten Ende.

Karena itu, Marcel Petu mengajak semua pihak untuk membangun NTT dimulai dari Ende dan menghilangkan sekat-sekat atau suku, wilayah, agama. “Untuk membangun NTT, perlu membaca peta dan lebih mendalam membaca apa itu NTT,” saran Marcel Petu.

Sementara itu, Melki Laka Lena dalam sambutannya mengatakan, setiap manusia memiliki potensi dan kapasitas diri masing-masing. “Yang dibutuhkan adalah bersinergi dan bekerja sama untuk membangun NTT,” kata Melki, yang juga Cagub NTT 2018 ini.

Selain Bupati Ende, kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Ende Heri Wadhi, Ketua Yayasan Unflor Ende Lori Gadi Djou serta undangan lainnya. (jdz)

Ket Foto : Meli Laka Lena sedang berbincang dengan Bupati Marcel Petu, Ketua DPRD Ended an Ketua Yayasan Unflor, Lori Gadi Djou.