Bayi Hasil Selingkuh Itu Dikubur di Kolong Tempat Tidur

by -84 views

Maumere, mediantt.com – Satu jasad bayi berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di bawah kolong tempat tidur di rumah seorang pria bernama KWW, 37, di Desa Wairblerer, Kecamatan Waigete, Selasa (16/5). Bayi malang ini merupakan hasil hubungan gelap antara KWW dan AS, 40 tahun, seorang perempuan di desa itu juga.

Kasus hubungan gelap ini terkuak usai Maria Goreti, 24, salah seorang saksi, menemukan kain gendongan bayi yang berlumuran darah di rumah KWW pada Selasa (3/5) sekitar pukul 23.30 Wita. Setelah beberapa hari kemudian, baru pada Selasa (16/5), Maria Goreti bersama beberapa masyarakat melaporkan hal tersebut ke Polsek Waigete.

Berdasarkan laporan saksi dan masyarakat, anggota Kapolsek Waigete Siprianus Raja bersama anggota langsung menuju tempat kejadian perkara dan melakukan pengumpulan bahan dan keterangan. Dari masyarakat, beredar informasi bahwa KWW melakukan hubungan gelap dengan AS. Perut AS selama ini membesar dan diduga sedang hamil, namun sekarang sudah mengecil.

Polisi kemudian langsung memburu AS di rumahnya untuk menanyakan kebenaran informasi dari masyarakat. Perempuan yang sudah bersuami ini tak bisa mengelak. Dia mengaku berselingkuh dengan KWW, yang mengakibatkan dirinya hamil. Pelaku mengaku mengalami keguguran sehingga bayinya meninggal dunia. Kemudian bayi tersebut dikuburkan di bawah kolong tempat tidur KWW.

Berdasarkan pengakuan itu, Tim Identifikasi Polres Sikka langsung melakukan olah tempat kejadian perkara di bawah pimpinan David Jehadut. Polisi menggali lokasi yang diduga sebagai tempat  bayi malang itu dikuburkan. Dari penggalian ditemukan 1 peti yang terbuat dari bekas spiker yang digunakan untuk mengisi mayat bayi tersebut.

Jasad bayi ini kemudian langsung dilarikan ke RSUD TC Hillers Maumere untuk mendapatkan pemeriksaan dari dokter. Usai dilakukan visum, jasad bayi itu diambil oleh keluarga untuk dimakamkan.

Kasat Reskrim Polres Sikka Andri Setiawan kepada media ini, Selasa (16/5), menjelaskan AS sudah memiliki suami yang saat ini sedang berada di Kalimantan.  AS dan KWW telah menyerahkan diri ke Polsek Paga, dan sudah diamankan. (vicky da gomez)

Ket Foto: Tim Identifikasi Polres Sikka, Selasa (16/5) berhasil menemukan jasad bayi yang dikuburkan di bawah kolong tempat tidurdi Desa Wairbeler, Kecamatan Waigete.