Kupang, mediantt.com – Sayembara “Ayo Bangun NTT” yang disponsori Yayasan Tunas Muda Indonesia (YTMI) dengan inisiatornya Emanuel Melkiades Laka Lena, Minggu (9/4) besok, akan dilaunching di Lippo Plaza Kupang, untuk wilayah Kota Kupang. Sayembara yang digagas untuk merajut keberagaman ini akan melibatkan para peserta lomba dan masyarakat umum. Undangan telah disebar, dan seluruh masyarakat dari berbagai kalangan diharapkan datang menyaksikan acara ini, demi NTT yang lebih baik ke depan.

“Ini kesempatan baik untuk melakukan konsolidasi pikiran-pikiran baik untuk membantu NTT, juga konsolidasi orang-orang baik yang menjadi teladan. Sayembara ini penting untuk memajukan NTT, karena disini ada ruang edukasi tentang semua aspek pembangunan,” kata Ketua Yayasan Tunas Muda Indonesia, E. Melkiades Laka Lena di Kupang, Jumat (7/9).

Melki mengharapkan agar launching Sayembara Ayo Bangun NTT di Kota Kupang yang dipusatkan di Lippo Plaza bisa memberikan nuansa keberagaman.

“Artinya, kita melibatkan semua orang lintas suku, agama dan etnis, sehingga warna keberagaman nampak. Karena kita juga menghendaki NTT ke depan dikelolah dalam spirit keberagaman, tanpa diskriminasi,” tegas politisi Partai Golkar ini.

Iggo Making, salah satu panitia ketika dikonfirmasi, persiapan panitia di Kota Kupang sudah maksimal, baik itu peserta lomba debat, paduan suara dan tokoh teladan. “Undangan untuk launching di Kupang Lippo Plaza pun sudah disebar,” katanya. (jdz)