Bereun Menang, Anton Hadjon Bilang Ini Kemenangan Rakyat

by -99 views

Larantuka, mediantt.com –  Antonius Gege Hadjon, Calon Bupati dari Paket Bereun, telah mengklaim menang dalam Pilkada Flotim yang dilaksanakan pada Rabu (15/2). Ia mengapresiasi itu dan menyatakan hasil yang diperoleh ini merupakan kemenangan rakyat Flores Timur.

“Ini kemenangan rakyat Flotim, kemenangan demokrasi, dan semuanya berkat campur tangan Tuhan,” ujar Anton Hadjon bersemangat kepada wartawan di Sekretariat Bereun yang terletak di Kelurahan Sarotari, Rabu (15/2). Saat itu dia didampingi Calon Wakil Bupati Agustinus Boli Payong.

Pasangan calon yang masih berusia muda ini tampak gembira dengan hasil yang sementara diperoleh. Dia mengklaim dalam posisi unggul di atas 2.000 suara dari paslon nomor urut 4 Antonius Doni Dihen-Theodorus Marten Wungubelen. Suara yang masuk berdasarkan Formulir C1, kata dia, tinggal beberapa tempat pemungutan suara (TPS) di Kecamatan Solor Barat dan tanjung Bunga.

Paslon yang diusung PDI Perjuangan, Partai Gerindra dan PAN ini mempunyai misi tersedianya sumber daya yang memadai bagi kesejahteraan masyarakat Flotim.

Ada tiga misi yang akan mereka aplikasikan yakni meningkatkan sumber daya masyarakat Flotim, meningkatkan kualitas pengelolaan sumber daya alam bagi kesejahteraan manusia dan masyarakat Flotim, dan mengupayakan ketersediaan sumber daya buatan atau infrastruktur yang memadai bagi percepatan pemenuhan kesejahteraan manusia dan masyarakat Flotim. (vicky da gomez)    

Foto: Anton Hadjon.